DOKU Mantap Masuk Segmen UMKM, Luncurkan Inisiatif Juragan DOKU

- 3 Juli 2023, 18:47 WIB
Peluncuran Juragan DOKU lb
Peluncuran Juragan DOKU lb /

INDOBALINEWS - Setelah 16 tahun fokus menggarap segmen korporat, DOKU mantap masuk ke segmen UMKM.

Kehadirannya di segmen UMKM ini ditandainl dengan diumumkannya kehadiran Juragan DOKU, sebuah inisiatif baru untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM Indonesia.

Juragan DOKU digarao bersama mitra komunitas strategis seperti Sahabat UMKM, Strive Indonesia (Mercy Corp & Mastercard) dan SparkLabs (Universitas Pelita Harapan).

Baca Juga: Overstay, WNA Belgia Dideportasi Imigrasi Singaraja

Melalui perhelatan ini, DOKU juga menyatakan transformasi bisnisnya dari pionir payment gateway menjadi perusahaan teknologi pembayaran yang akan memperkuat penetrasi bisnis di Indonesia dan melebarkan sayap untuk memperluas bisnis ke Asia Tenggara beberapa tahun ke depan.

Acara peluncuran ini juga turut dibuka oleh Plh Deputi Bidang UKM Kementerian Koperasi dan UKM, Rulli Nuryanto.

Baca Juga: Buronan Kanada, Red Notice Interpol Berhasil Dibekuk di Bali, Dirjen Imigrasi Beri Penghargaan 16 Petugas

Ditemui ketika acara peluncuran berlangsung, CEO DOKU, Chris Yeo mengutarakan bahwa Juragan DOKU merupakan inisiatif untuk pertumbuhan lanjutan (growth initiatives) yang menyasar segmen pasar UMKM Indonesia.

"Setelah tahun lalu kami melakukan ekspansi bisnis ke Malaysia melalui akuisisi senangPay. Juragan DOKU, menawarkan cara terima pembayaran yang cepat, mudah dan lengkap baik online maupun offline bagi para penjual di media sosial atau yang lebih dikenal dengan sebutan social sellers," ujarnya di Jakarta Senin 3 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x