Jangan Lupa 'War Tiket' Pesawat, Diskon Hingga 80%, Ini Tanggalnya

- 18 Juli 2023, 20:20 WIB
Peluncuran GOTF 2023 di Canna Bali Selasa 18 Juli 2023.
Peluncuran GOTF 2023 di Canna Bali Selasa 18 Juli 2023. /Shira Indobalinews

 


INDOBALINEWS - Buat kamu yang berencana bepergian dengan pesawat ke luar kota atau luar negeri, bisa mendapatkan tiket Garuda lebih murah, diskon hingga 80 persen dalam program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

"War Tiket" diskon dalam gelaran GOTF tersebut dapat diakses secara online pada periode 24-31 Juli 2023, melalui berbagai kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com.p

Pembelian promo diskon Garuda pada periode GOTF tersebut akan berlaku  untuk waktu perjalanan hingga 24 Juli 2024.

Baca Juga: Gandeng KPPPA, LPP Kerobokan Berikan Sertifikat Kompetensi Kepada 50 WBP

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan program diskon ini sebagai representasi mengoptimalkan dukungan Maskapai nasional Garuda Indonesia terhadap pertumbuhan pariwisata nasional.

Menurut Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Asw R.Susaedi program ini didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partner.

"Garuda Indonesia menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80% dengan jumlah ketersediaan kursi dengan harga promo khusus mencapai 11 ribu kursi penerbangan," ujar Ade dalam acara peluncuran GOTF ketiga tahun 2023 di Canna Nusa Dua Bali Selasa 18 Juli 2023.

Baca Juga: Bayi Kembar Siam Lahir Satu Kepala di Lotim Tunggu Dioperasi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x