Cara Isi Saldo Dana Lewat ATM dan Mbanking dari Berbagai Akun Bank

- 9 November 2023, 21:44 WIB
Ilustrasi ATM.
Ilustrasi ATM. /bca.co.id/

 

INDOBALINEWS – Aplikasi DANA Sekarang menjadi salah satu solusi gampang untuk pembayaran apapun. Selain itu, DANA juga memiliki keunggulan dimana sebagai dompet online tanpa berbentuk fisik. Hal itu membuat para penggunanya merasa lebih praktis dalam melakukan segala transaksinya.

Pengisian saldo DANA juga dipermudah dengan berbagai cara baik itu melalui mesin ATM, mobile banking, ataupun minimarket terdekat yang telah menjadi partner DANA. Dalam pengisian saldo tersebut, terdapat batasan saldo yang bisa diisi ke akun DANA.

Misalnya pengisian minimal Saldo DANA di ATM sebesar Rp 20.000, pengisian dengan mbanking minimal sebesar Rp 10.000 dan pengisian melalui minimarket minimal yaitu Rp 50.000.

Baca Juga: Omegle dan OmeTV: Apa Bedanya?

Demi mengisi saldo akun DANA, kali ini cara yang akan dibahas melalui ATM dan aplikasi mobile Banking di beberapa akun bank yang berbeda-beda. Berikut caranya yang diambil dari berbagai sumber:

Isi Saldo Melalui ATM

Sebelum Anda ke ATM terdekat, siapkan nomor Virtual Account akun DANA terlebih dahulu. Para pembaca bisa memperolehnya dengan membuka aplikasi DANA. Lalu buka menu yang bertuliskan ISI SALDO dan pilih bank yang para pembaca miliki.

Setelah itu, pilih BOLEH untuk meneruskan proses pengisian. Barulah kode virtual akan muncul dan jangan lupa untuk klik SALIN KODE atau bisa dengan screen shoot layar. Para pembaca harus berhati-hati untuk tidak membagikan kode tersebut ke orang lain secara sembarangan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x