Terekam CCTV Curi HP Kepala Toko, Seorang Satpam Hotel di Kuta Bali Diamankan Polisi

- 18 Desember 2023, 16:30 WIB
Barang bukti yang diamankan polisi dari tersangka seorang oknum satpam hotel di Kuta Bali, pelaku pencurian HP milik kepala toko
Barang bukti yang diamankan polisi dari tersangka seorang oknum satpam hotel di Kuta Bali, pelaku pencurian HP milik kepala toko /Dok Humas Polresta Denpasar


INDOBALINEWS - Satuan Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan mengamankan
Seorang oknum satpam salah satu hotel di Kuta, Badung, Bali bernama Dondi Agus Prayoga, 27.

Ia diringkus aparat Polsek Kuta Selatan, pada Minggu 17 Desember 2023 sekitar pukul 07.00 Wita. Lelaki asal Desa Kotakan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Jawa Timur itu ditangkap polisi atas dugaan tindak pidana pencurian.

Seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SIK.,M.M. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangannya Senin 18 Desember 2023 menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka oleh aparat Polsek Kuta Selatan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nurhabib Auliya, S.Tr.K.,S.IK.,M.H.

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs Persib Bandung, Bojan Hodak Tertantang Hapus Kutukan Serdadu Tridatu

Setelah menerima laporan kehilangan HP dari Melkianus Sadi Awang, 25. Korban yang merupakan kepala toko atau minimaret di Jalan Uluwatu 1, Kelurahan Jimbaran Kecamatan Kutsel, Badung itu melaporkan kehilangan HP di meja kasir tempat kerjanya, pada Senin 11 Desember 2023 sekitar pukul 19.00 Wita.

Menerima laporkan korban, unit Reskrim Polsek Kuta Selatan langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan korban didukung rekaman kamera CCTV di lokasi TKP pelaku pencurian itu mengarah kepada tersangka.

Baca Juga: Bali Macet, Menhub Budi Karya Sumadi Semangat Bangun LRT

Polisi yang melakukan penyelidikan membuntuti tersangka melalui alamat sepeda motor yang digunakannya untuk datang ke TKP. Sayangnya alamat kendaraan iri tidak sesuai dengan alamat tinggal lelaki.

Beberapa hari kemudian petugas di lapangan mendapatkan informasi tempat kerja tersangka di salah satu hotel berbintang di wilayah Kuta. Tidak mau buang waktu polisi langsung mendatangi hotel dimaksud. Ternyata benar tersangka bekerja di sana. Terangan langsung diamankan di pos Satpam hotel dimaksud tanpa perlawanan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x