Pencuri 'Bertanggungjawab', Pingsan di Depan RS Mangusada Kapal Badung Bali

- 25 Januari 2021, 20:02 WIB
Polisi menjelaskan kepada pengunjung rumah sakit bahwa wanita yang pingsan pada Minggu 24 Januari 2021 di RS Mangusada Kapal Badung Bali bukan korban jambret tetapi malah seorang pencuri yang ingin mengembalikan uang curian dengan meminjam kepada saudaranya.
Polisi menjelaskan kepada pengunjung rumah sakit bahwa wanita yang pingsan pada Minggu 24 Januari 2021 di RS Mangusada Kapal Badung Bali bukan korban jambret tetapi malah seorang pencuri yang ingin mengembalikan uang curian dengan meminjam kepada saudaranya. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Seorang wanita pingsan di depan Rumah Sakit Kapal Badung Bali saat mau bertanggungjawab mengganti uang yang dicurinya dari sang majikan di toko tempatnya bekerja.

Awalnya pengunjung rumah sakit malah menduga ada peristiwa penjambretan di rumah sakit itu. Wanita berinisial MW, 25 tahun itu malah disangka korban penjambretan yang pingsan di rumah sakit.

Ka. SPKT Aiptu I Ketut Wiranata dengan tegas mengatakan tidak ada jambret di depan RS Kapal yang mengakibatkan korban pingsan.

Baca Juga: Syiva Selebgram Jakarta Pakai Narkoba Jenis Baru Yang Sangat Mematikan, Diciduk Polisi di Bali

Menurutnya wanita yang pingsan memang sengaja datang ke rumah sakit ingin menemui saudaranya untuk meminjam uang guna mempertanggungjawabkan kelakuannya mencuri uang majikan.

"Itu bukan penjambretan, tetapi pelaku pencurian uang hasil penjualan di toko ACC di tempatnya bekerja, ia ingin menemui bibinya di RS Mangusada Kapal," tegas Ketut Wiranata saat dikonfirmasi wartawan Senin 25 Januari 2021.

Baca Juga: Shopee SMS Tiba, Waktunya Belanja Bulanan Murah dengan Gratis Ongkir Rp0 Dan ShopeePay Deals Rp1!

Kejadiannya sendiri ditambahkannya, pada hari Minggu 24 Januari 2021 malam. Saat itu dua anggota lalu lintas dan tiga anggota Patroli Sat Sabhara Polres Badung mengamankan seorang wanita berinisial MW, 25 tahun.

Wanita itu diduga pingsan, lantaran tidak ketemu bibinya di RS Mangusada Kapal, Mengwi. Wanita Tersebut diantar majikannya Meta (47 tahun) tahun yang tinggal Jalan Nangka Utara Denpasar, Bali. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x