Bawa Kabur Laptop Arsitek di Bali, Tukang Bangunan dan Isteri Diamankan Polisi

- 7 Februari 2021, 09:48 WIB
2 Terduga pelaku pencurian laptop miik seoranga arsitek di Bali diamankan Polsek Denpasar Timur, Jumat 5 Faberuari 2021.
2 Terduga pelaku pencurian laptop miik seoranga arsitek di Bali diamankan Polsek Denpasar Timur, Jumat 5 Faberuari 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang tukang bangunan dan isterinya terpaksa dipolisikan seorang arsitek karena nekat membawa kabur laptopnya yang berisi data-data pekerjaan dan arsip pribadinya.

Terduga pelaku berinisial Jef dan isterinya MU diamankan polisi atas laporan seorang arsitek  kontraktor bangunan berinisial MNR yang beralamat di Melasti Utara Denpasar Bali.

Menurut MNR , kedua orang tersebut awalnya ia tolong untuk bekerja di proyeknya. Baik Jef dan MU selama ini juga ia telah bantu untuk tinggal dan makan sehari-hari.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan Pemukiman Pemulung di Denpasar Bali, 71 Warga Mengungsi di Sekolah

"Saya laporkan untuk efek jera dan supaya mereka tak selalu berpikir jelek dengan orang lain. Sebenarnya saya juga kasihan, keduanya mengaku pada saya suami isteri. Tapi mereka keterlaluan sekali, mereka diusir dari kost karena gak bayar empat bulan akhirnya saya tampung. Setelah ditolong makan dan tidur ikut saya, kok gak berpikir panjang malah kabur dan HP saya diblokir," ujar MNR saat saat dikonfirmasi indobalinews.com Sabtu 6 Februari 2021.

Tambahan lagi, kata MNR yang lulusan ISI Denpasar, mereka menjelek-jelekkan namanya sebagai seorang arsitek di medsos. 

Baca Juga: Viral Video Dugem Diduga Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar, Kapolda Sumut Copot Jabatannya

"Saya dibilang arsitek dan interior abal abal, siapa yang gak geram. Dan setelah saya cek saya baca postingan di medsos dia tiap ada mandor yang telat bayar diposting. Padahal namanya kerja di kontraktor banyak klien yang mundur bayar atau telat bayar. Saya juga selama ini sering nalangin dulu bahkan ada klien yang belum bayar sampai sekarang meski sudah lama," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Kronologi Tewasnya Pedagang Keripik di Bali Dihantam Tabung Gas Elpiji

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x