Kebakaran Hanguskan Pemukiman Pemulung di Denpasar Bali, 71 Warga Mengungsi di Sekolah

- 7 Februari 2021, 08:00 WIB
Api melalap pemukiman pemulung di Denpasar Bali, Sabtu. Sebanyak 71 warga pemukiman pemulung yang menjadi korban kebakaran hingga Minggu 7 Februari 2021 masih mengungsi di bangunan SD 29 di Denpasar dan membutuhkan alas tidur dan perlengkapan MCK serta perlengapan beribadah.
Api melalap pemukiman pemulung di Denpasar Bali, Sabtu. Sebanyak 71 warga pemukiman pemulung yang menjadi korban kebakaran hingga Minggu 7 Februari 2021 masih mengungsi di bangunan SD 29 di Denpasar dan membutuhkan alas tidur dan perlengkapan MCK serta perlengapan beribadah. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Kebakaran melalap pemukiman pemulung sekaligus empat gudang rongsokan yang berada di jalan Trisakti Denpasar Bali.

Sebanyak 71 warga yang terdampak kebakaran pemukiman pemulung hingga hari ini Minggu 7 Februari masih mengungsi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 29 Denpasar.

Menurut Bams dari Tim Siaga Bencana Yayasan Cinta Negeri Peduli Sesama (CNPS) sebanyak 71 warga yang mengungsi masih membutuhkan perlengkapan tidur, MCK, pakaian dan perlengkapan beribadah.

Baca Juga: Ini Kronologi Tewasnya Pedagang Keripik di Bali Dihantam Tabung Gas Elpiji

"Untuk makanan sudah terpenuhi sampai hari Kamis. Yang masih diperlukan adalah perlengkapan shalat, pakaian dalam dan alas tidur," ujar Bams kepada indobalinews.com Minggu 7 Februari 2021.

Yayasan CPNS juga membuka donasi dan posko kebencanaan di Jalan Letda Ngurah Putra no 2 Yangbatu, Dangri Klod, Denpasar.

Baca Juga: Penglingsir Puri Peguyangan A.A. Ngurah Gde Widiada, Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi

 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x