Ini Kronologi Tewasnya Pedagang Keripik di Bali Dihantam Tabung Gas Elpiji

- 6 Februari 2021, 19:11 WIB
Basori Arifin alias Ibas terduga pelaku pembunuhan pedagang keripik di Sanur Bali, dihadirkan dalam rilis penangkapan Sabtu 6 Februari 2021.
Basori Arifin alias Ibas terduga pelaku pembunuhan pedagang keripik di Sanur Bali, dihadirkan dalam rilis penangkapan Sabtu 6 Februari 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar, Bali

 

INDOBALINEWS - Terduga pembunuh Sri pedagang kripik asal Banyuwangi yang ditemukan tewas di Sanur Bali telah dibekuk hari ini Sabtu 6 Februari 2021 di Kawasan Kawah Ijen Situbondo Jawa Timur.

Tim Gabungan Resmob Polda Bali, Resmob Polresta Denpasar dan Resmob Polsek Densel sampai melacak keberadaan terduga pembunuh bernama Basori Arifin alias Ibas ini hingga ke Bayuwangi dan Situbondo Jawa Timur.

Hasilnya tak sampai empat hari pelaku berhasil dibekuk dan dihadirkan dalam jumpa pers di Polresta Denpasar Bali yang dipimpin oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Baca Juga: Pembunuh Pedagang Kripik di Bali, Ditangkap Di Kawasan Kawah Ijen Jatim

Dalam interogasi, diketahui teryata kronoligi awalnya Ibas pedagang pisang berniat menagih hutang kepada Sri yang selama ini berdagang kripik pisang senilai Rp515 ribu.

Saat itu Selasa 2 Februari 2021 sekitar pukul 19.00 WITA. terduga pelaku, bersama Istri datang ke TKP untuk menagih utang kepada korban.

Baca Juga: Viral Video Dugem Diduga Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar, Kapolda Sumut Copot Jabatannya

Pada saat menagih utang, Istri pelaku ribut mulut dengan korrban di depan pintu rumah korban. Saat itu Ibas melihat sang istri ditempeleng (ditampar) di bagian muka oleh korban.

Pelaku melihat kejadian tersebut selanjutnya memukul kepala korban dengan menggunakan helm merah yang tadi dipakainya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x