Korban Pembunuhan di Malam Tahun Baru di Denpasar Belum Lama Habis Melahirkan

- 1 Januari 2023, 15:37 WIB
Petugas kepolisian tengah memeriksa kamar korban pembunuhan di malam tahun baru dengan TKP sebuah kos di Denpasar Sabtu 31 Desember 2022.
Petugas kepolisian tengah memeriksa kamar korban pembunuhan di malam tahun baru dengan TKP sebuah kos di Denpasar Sabtu 31 Desember 2022. /Dok Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Korban pembunuhan di Malam Tahun Baru yang ditemukan tanpa busana dengan leher terjerat kabel diketahui baru saja melahirkan.

Usai melahirkan, perempuan bernama Aluna Sagita (26) yang tewas mengenaskan di dalam kamar kos Griya Tambora, Jalan Tukad Batanghari I, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan itu kemudian menitipkan sang anak ke saudaranya.

Informasi ini diungkapkan oleh tukang bersih-bersih kos bernama Ketut Taram (42).

Baca Juga: Ridwan Kamil Main Sinetron Reliji untuk Bulan Puasa

Dikatakannya juga korban baru sekitar empat bulan tinggal di TKP. Di sana korban diketahui tinggal sendirian.

"Kalau pekerjaan sehari-harinya saya kurang tahu. Tapi di kamar itu dia tinggal sendiri. Korban juga baru melahirkan, kalau tidak salah anaknya dititip di tempat saudaranya," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya korban yang saat ditemukan dalam kondisi tak menggunakan sehelai pakaian alias bugil ini, diduga dibunuh dengan cara dijerat lehernya.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Yevhen Bokhashvili Unggah Foto Perjalanan ke Indonesia, Balik ke PSS Sleman?

"Pelaku menjerat leher korban dengan kabel rol sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Minggu 1 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x