Seminggu Merantau di Bali, Kehabisan Uang Tidur di Emper Toko, Ricky Gelap Mata Bobol Toko HP

- 12 Desember 2023, 19:14 WIB
Ricky mantan ABK asal Sulawesi ditangkap poisi usai kepergok bobol toko HP untuk biaya hidupnya di Bali, Selasa 12 Desember 2023.
Ricky mantan ABK asal Sulawesi ditangkap poisi usai kepergok bobol toko HP untuk biaya hidupnya di Bali, Selasa 12 Desember 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang mantan anak buah kapal (ABK) gelap mata membobol toko HP karena sudah seminggu merantai di Bali untuk mencari pekerjaan kehabisan uang hingga terpaksa tidur di emper toko.

Pria bernama Ricky Malondo (28) tersebut diciduk polisi setelah kedapatan membobol toko handphone Surya Cell di Jalan A Yani Utara, Banjar Mekar Sari, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara.

"Pelaku dapat kami tangkap tidak jauh dari lokasi kejadian," kata Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit, Selasa 12 Desember 2023 di Denpasar.

Baca Juga: Peluang Baru, Kolaborasi Shopee dengan Brand Lokal dan UMKM Menciptakan Pertumbuhan Signifikan

Dari penuturan korban bernama Chandra Sanjaya, saat sedang berada di rumahnya ia mendengar bunyi alarm dari dalam toko, Rabu 29 November 2023 sekitar pukul 02.30 Wita.

Korban lalu mengecek keadaan toko yang berada tidak jauh dari rumahnya. Di sana ia mendapati beberapa handphone yang terpajang telah hilang.

Karena alarm masih tetap berbunyi, korban yang saat itu bersama seorang temannya berusaha mencari. Korban terkejut ketika melihat pelaku berada di tangga lantai dua.

Baca Juga: Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Menikmati Pesta Kembang Api!

"Karena kepergok, pelaku berusaha kabur dan memukul teman korban menggunakan batang besi holo tapi tidak mengenai. Selanjutnya pelaku mendorong korban hingga jatuh dan melarikan diri," beber Kapolsek.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x