Viral, Senggolan Saat Joged di Klub, Sesama WNA Baku Hantam di Legian

- 25 November 2023, 13:20 WIB
tangkapan layar video viral 2 wna baku hantam di sebuah klub di Legian.
tangkapan layar video viral 2 wna baku hantam di sebuah klub di Legian. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Jagad medsos kembali ramai oleh video viral, kali ini peristiwa baku hantam antara sesama WNA. Dalam video yang beredar, peristiwa ini terjadi Jumat dini hari 24 November 2023 sekitar pukul 02.00 Wita didepan salah satu tempat hiburan jalan Legian Kuta Badung.

Salah satu pelaku perkelahian tak terima dengan kejadian tersebut sehingga pria berinisial SMD (27) asal Australia melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta.

Atas laporan itu Unit Reskrim Polsek Kuta telah mengamankan salah satu pelaku pengeroyokan yang menimpa Warga Negara asing (WNA) di wilayah legian Kuta.

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan, Pilar Penting Tumbang, Nyonya Tua Butuh Keajaiban Hadapi si Biru Hitam

Kepada polisi, korban menjelaskan pada Kamis 23 November 2023 korban bersama teman-temannya mengunjungi salah satu tempat hiburan. Saat sedang dancing (joged - red) salah satu pelaku mendorong korban tetapi saat itu korban tidak melakukan perlawanan.

Saat itu Korban berusaha ditenangkan oleh temannya, tetapi saat korban dan teman-temanya keluar tempat hiburan para pelaku langsung memukul, menendang. Bahkan korban juga dipukul menggunakan botol hingga korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan sejumlah luka memar.

Masalah korban saat itu juga bertambah, selain luka-luka, sejumlah barang-barang milik korban diketahui juga hilang saat di TKP.

Baca Juga: Viral Kematian Mahasiswa Elizabeth International Bali, Polisi Amankan Barang dalam Kamar Kos

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, korban SMD telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kuta dan Unit Reskrim telah mengamankan salah satu pelaku yang juga merupakan WNA berinisial SDL (22) asal New Zealand.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x