Salah Paham Gegara Bela Ibu, Anak Anak Kos asal Sumba dan NTT di Denpasar Nyaris Bentrok

- 2 Januari 2024, 17:20 WIB
Personel Polsek Densel memediasi keributan di 2 kos-kosan di Denpasar Senin 1 Januari 2024.
Personel Polsek Densel memediasi keributan di 2 kos-kosan di Denpasar Senin 1 Januari 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Menindak lanjuti laporan warga masyarakat terkait adanya keributan di salah satu rumah kost Jl. Maluku Gang V No. 3 Lingkungan Pelita Sari, Kelurahan Dauh Puri Kecamatan Denpasar Barat, team buser Polsek Denpasar Barat turun tangan.

Dipimpin Panit Opsnal Ipda Wayan Werdi Putra, S. Pd., bersama KaSPKT Aiptu Wayan Darmika tim langsung mendatangi TKP untuk mengecek peristiwa tersebut, pada Senin 1 Januari 2023 malam.

Dari kronologis yang dihimpun di TKP, keributan dipicu kesalah pahaman antar tetangga kost yaitu FKD, laki-laki, 31 thn, asal Desa Mbilur Pangadu, Kecamatan Umbu Batu Nggay Kabupaten Sumba NTT.

Baca Juga: Waspada!! Ini Bahaya Perut Buncit pada Wanita, Kenali Cara Mengatasinya

Ia beralamat sementara di TKP bertengkar dengan DMG, laki-laki, 21 thn, asal Desa Riti, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo NTT, Alamat Sementara di Jl. Akasia XVI Gg. Mangga Denpasar Timur.

DMG mengaku dirinya datang ke TKP dengan maksud untuk menyelesaikan permasalahan terkait ibunya yang juga sama-sama kost di TKP dituduh melaporkan kegiatan minum-minum sampai ribut-ribut yang dilakukan oleh FKD bersama teman-temannya.

Namun saat di TKP antara DMG terjadi keributan dengan teman-teman FKD, kemudian naik ke lantai tiga untuk mendatangi FKD yang sedang istirahat di kamar dan sempat memukulnya, merasa dipukul orang tak dikenalnya FKD pun mengejar DMG yang langsung kabur meninggalkan tempat tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Telikung Manchaster United dalam Perburuan Bek OGC Nice Jean Clair Todibo

Beberapa saat kemudian DMG datang kembali ke TKP mengajak teman-temannya dan sempat terjadi cek cok mulut diantara keduanya, beruntung Buser Polsek Denpasar Barat bersama KaSPKT cepat datang dan melerai kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x