Pelaku Penembakan WNA Turki Mengaku Sehat saat Dicek Kapolda Bali di Penjara

- 21 Februari 2024, 08:50 WIB
Kapolda Bali saat mengecek keamanan dan kesehatan pelaku penembakan bule WNA Turki di Mapolres Badung Selasa 20 Februari 2024.
Kapolda Bali saat mengecek keamanan dan kesehatan pelaku penembakan bule WNA Turki di Mapolres Badung Selasa 20 Februari 2024. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Badung sekaligus memastikan proses hukum yang masih berlangsung juga untuk mengetahui sejauh mana perkembangan penyidikan pelaku penembakan bule WNA Turki, Turan Mehmet (30).

Kapolda didampingi PJU Polda Bali dan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K berinteraksi langsung dan menanyakan keadaan dan kondisi kesehatan empat tersangka berkebangsaan Meksiko.

Yakni Aramburo Contreras Jose Alfonso (32), Mayorquin Escobedo Juan Antonio (24 ), Deraz Gonzalez Victor Eduardo (36) dan Sicairos Valdes Roberto (27) yang saat ini mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Badung.

Baca Juga: Viral di Medsos, Warga Sumba Baku Hantam, Begini Kata Kapolda Bali

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menjelaskan, kedatangan Kapolda Bali ingin memastikan bahwa para penyidik sudah bekerja secara profesional dalam menangani kasus penembakan di Villa The Palm House, Banjar Pempetan, Desa Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung yang terjadi pada Selasa (23/1/2024) lalu.

"Kapolda meminta kepada para penyidik agar melakukan proses hukum sampai tuntas, berpegang teguh pada aturan yang berlaku, setiap tindakan yang dilakukan kepada para tersangka harus sesuai SOP dan melakukan koordinasi yang baik dengan JPU agar segera dilimpahkan untuk dapat diberikan kepastian hukum," ucap Kabid Humas di Mapolres Badung, Selasa (20/2/2024).

Baca Juga: Liga 1 Jelang Laga Kandang Bali United VS Persis Solo, Teco: Suporter Penting untuk Kesusksesan Tim

Mantan Wakapolres Badung ini juga menjelaskan bahwa hasil dari pengecekan keempat tersangka bahwa mereka dalam kondisi sehat baik jasmani maupun rohani.

"Tadi Bapak Kapolda, langsung mengecek keempat tersangka.
Keempat tersangka ditahan di ruang tahanan terpisah, agar penyidik mudah menggali informasi dan agar dapat kooperatif ketika saat menjalani proses hukum," terang Kabid Humas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x