Mengerikan! 4 Orang Tewas Sekeluarga, Ayah Ibu dan 2 Anak Remaja Lompat dari Lantai 22 Apartemen

- 9 Maret 2024, 22:40 WIB
Ilustrasi tewas. 4 Orang 1 keluarga tewas usai ompat dari antai 22 apartemen di Jakarta Utara Sabtu 9 MAret 2024.
Ilustrasi tewas. 4 Orang 1 keluarga tewas usai ompat dari antai 22 apartemen di Jakarta Utara Sabtu 9 MAret 2024. /Pixabay/Gerd Altmann

 

INDOBALINEWS - Peristiwa mengerikan dalam keluarga kembali terjadi, kali ini ayah ibu dan dua anak remaja tewas usai nekat terjun dari lantai 22 apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu sore 9 Maret 2024.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya detik detik usai kejadian  diketahui oleh petugas keamanan yang tengah berjaga di lobi apartemen.

"Keempat korban diduga terjun dari puncak apartemen tersebut," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Sabtu 9 Maret 2024 dilansir dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Bologna vs Inter Milan,Hanya di Vidio, Minggu 10 Maret 2024

Ia mengatakan keempat korban yang diduga masih 1 keluarga itu adalah pria EA (50), perempuan berinisial AIL, dan dua anak remaja laki-laki berinisial JWA (13), dan remaja wanita berinisial JL (16).

Petugas mendengar ada suara dentuman keras dan langsung menghampiri dan menemukan empat jenazah dalam kondisi terlentang. Petugas kemudian melapor peristiwa tersebut ke polisi.

"Petugas mendengar ada suara dentuman keras dan langsung menghampiri dan menemukan empat jenazah dalam kondisi terlentang. Kami masih mendalami dan menyelidiki hal tersebut," kata dia.

Baca Juga: Pilot Batik Air yang Tertidur saat Bertugas Dinonaktifkan Sementara Manajemen Maskapai

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x