Serius, Denpasar Berantas Narkoba Hingga Jenjang Kecamatan

- 16 Januari 2024, 06:30 WIB
Walikota Denpasar usai menerima penghargaan dari BNN karena keseriusan memberantas narkoba hingga tingkat kecamatan, Senin 15 Januari 2024.
Walikota Denpasar usai menerima penghargaan dari BNN karena keseriusan memberantas narkoba hingga tingkat kecamatan, Senin 15 Januari 2024. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar menseriusi upaya pencegahan dan peredaran narkotika.

Peran serta dalam memfasilitasi dan mengimplementasikan pemberantasan narkotika, dilakukan hingga ke jenjang kecamatan, yang mana kegiatan itu dilakukan untuk mewujudkan Kota Denpasar Bersih Narkoba (Bersinar).

Hal ini disampaikan Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menerima Piagam Penghargaan atas Peran Aktif Fasilitasi dan Implementasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN), dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar, di Kantor Walikota Denpasar, Senin15 Januari 2024.

Baca Juga: 7 Pemain dan Pelatih Asing yang Pernah Memperkuat RRQ Hoshi

Selain Walikota Denpasar, penghargaan yang diserahkan langsung Kepala BNN Kota Denpasar, Kombes Pol. I Ketut Adnyana Putra ini juga diterima 4 Kecamatan di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Walikota Denpasar, Jaya Negara mengatakan kesiapan Pemkot Denpasar dalam usaha memerangi narkotika dan obat terlarang (narkoba). Dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan upaya pemberantasan narkoba, sehingga penyebarannya terutama di kalangan generasi muda dapat dicegah.

Baca Juga: Liga 1: Gustavo Almeida Optimis Persija Jakarta Tembus Empat Besar Klasemen, Ini Alasannya

“Kita harus terus waspada karena peredaran narkoba masih menjadi ancaman serius. Saya mengajak semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali generasi muda untuk bersama memerangi narkoba. Karena seperti kita tahu, sekarang banyak cara yang dilakukan oknum untuk penyebaran narkoba, dan kewaspadaan kita tetap harus dijaga karenanya," kata Jaya Negara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x