Perwira TNI Palsu Tipu Ibu dan Anak Gadisnya di Bali

- 13 November 2020, 09:53 WIB
Aparat TNI mendatangi kediaman seorang pria yang mengaku perwira TNI. TNI palsu ini menipu seorang ibu pemilik warung makan dan anak gadisnya yang berstatus mahasiswi
Aparat TNI mendatangi kediaman seorang pria yang mengaku perwira TNI. TNI palsu ini menipu seorang ibu pemilik warung makan dan anak gadisnya yang berstatus mahasiswi /Dok Denpom IX/3 Denpasar

INDOBALINEWS -  Aparat TNI AD yang terdiri dari Personel Piket Ksatrian Praja Raksaka Kepaon, Denpom IX/3 Denpasar dan Tim Intel Korem 163/Wira Satya berhasil mengamankan seorang warga sipil yang mengaku sebagai Perwira TNI AD berpangkat Kapten dan berdinas di satuan Intel.

Baca Juga: Update Covid-19 di Bali, 89 Orang Lagi Hari ini Terkonfirmasi Positif

Warga sipil berinisial NI tersebut diamankan pada Rabu 11 November 2020 siang sekitar pukul 12.30 Wita. Menurut Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., saat dikonfirmasi wartawan Kamis 12 November 2020, TNI gadungan itu diamankan di tempat tinggal yang bersangkutan di Banjar Merta, Jalan Merta Sandi Nomor 1 Kepaon, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Baca Juga: Henry Yosodiningrat Datangi Polda, Minta Laporannya Atas Rizieq Ditindaklanjuti

"Betul sudah diamankan seorang warga sipil oleh aparat TNI AD dari Ksatrian Praja Raksaka Kepaon, Denpom IX/3 Denpasar dan Tim Intel Korem 163/Wira Satya dimana warga sipil tersebut mengaku sebagai Perwira TNI AD berpangkat Kapten", jelas Kapenrem saat dikonfirmasi wartawan seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Mobil Masuk Jurang di Bali 1 Meninggal Terjepit Badan Mobil, 6 Terluka

Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S juga membenarkan bahwa bersangkutan telah melakukan penipuan terhadap 2 orang perempuan warga sipil berinisial J dan anaknya An.

Adapun kronologis pada Bulan September 2020 pelaku NI makan di warung Ikan Bakar Bu Parto. Setelahnya ia menjadi pelanggan tetap di warung Ikan Bakar tersebut.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel, Polisi Periksa Saksi Ahli

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x