Mobil Bule Prancis Nyelonong ke Balai Banjar, Seorang Tewas

- 22 November 2020, 19:41 WIB
Korban tewas berada di rumah sakit setelah tertabrak mobil dengan pengemudi warga negara Prancis yang hilang kendali masuk ke Balai Banjar Minggu 22 November 2020
Korban tewas berada di rumah sakit setelah tertabrak mobil dengan pengemudi warga negara Prancis yang hilang kendali masuk ke Balai Banjar Minggu 22 November 2020 /Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Sebuah mobil dikemudikan seorang bule warga negara Prancis berinisial TB, 20 tahun nyelonong ke Balai Banjar Umasari, lalu menabrak KS, 63 tahun yang sedang bersih-bersih di Balai Banjar. 

Akibatnya korban terpental sekitar lima meter dan tewas di tempat kejadian. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Petitnget, Kuta Utara, Badung, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Terduga Penculik Anak Di Bali Diamankan Polisi, Dikenali dari CCTV

Kasatlantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus laka lantas ini.

Sementara itu menurut I Wayan Sudarsana, 47 dan Bambang Supriyana berusia 43 tahun, dua orang saksi yang berada di tempat kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wita.

Baca Juga: Congkel Jendela Rumah di Denpasar Bali, Pencuri Gasak 5 HP

Dua orang saksi tersebut mengatakan TB tinggal di sebuah vila di Jalan Petitenget Gang Manik,  Kuta Utara. Mobil pelaku melaju dari arah utara. "Jalan di depan Balai Banjar Umasari ada tingkungan. Mobil tersebut  melaju dengan kecepatan tinggi," ujar saksi.

Baca Juga: Pencuri Spesialis Tanaman Mahal Parigata di Bali, Diciduk Polisi

Setibanya di TKP,  pelaku tidak  menguasai  kendaraannya dan langsung  menyelonong lurus hingga masuk ke areal balai banjar.  Kebetulan pada saat tesebut korban  bersih-bersih sana dan langsung ditabrak  pelaku. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x