'Lady Diana dan Pangeran Charles' Jadi Aktris dan Aktor Terbaik di Golden Globes 2021

- 1 Maret 2021, 12:01 WIB
Film
Film /Twitter

INDOBALINEWS - Berkat perannya sebagai Puteri Diana atau Lady Diana, aktris pendatang baru Emma Corrin berhasil menyabet gelar aktris terbaik untuk drama televisi dalam Golden Globes 2021.

Emma Corrin berhasil memikat hati pemirsa drama lewat perannya sebagai mantan isteri Pangeran Charles, Lady Diana muda dalam "The Crown". Ia berhasil menyingkirkan aktris senior seperti Olivia Colman dan Laura Linney.

Sama dengan dirinya, pasangan mainnya, Josh O'Connor yang menjadi Pangeran Charles menjadi aktor terbaik dalam kategori drama televisi di penghargaan yang sama yang diumumkan Minggu 28 Februari 2021 waktu setempat.

Baca Juga: Mengenang Artidjo Alkostar, Algojo Para Koruptor Dan Sumber Inspirasi Kebaikan

Selain serial drama kerajaan Inggris "The Crown", serial komedi "Schitt's Creek" juga mendapatkan penghargaan di Golden Globes 2021.

Seusai pengumumkan lewat webcam,Peter Morgan, pembuat "The Crown", mengucapkan permintaan maaf karena tak didampingi tim yang selama ini telah bekerja mensukseskan filmnya.

Baca Juga: Pariwisata Jadi Prioritas Utama Pemulihan Perekonomian Bali

"Saya minta maaf karena duduk di kantor kecil ini tanpa dikelilingi orang-orang yang membuat acara ini luar biasa," ujarnya dalam artikel Reuters, Senin 1 Maret 2021, seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com.

Sementara itu Emma Corrin yang terkejut atas penghargaan itu mengatakan, "Terima kasih untuk Diana. Kau mengajarkanku tentang belas kasih dan empati."

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Reuters antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x