Cerai, Kim Kardashian Dapat Harta Gono GIni Rumah Senilai Rp855 Miliar di Hidden Hills

- 5 Maret 2021, 07:42 WIB
Potret Kim Kardashian dan Kanye West bersama anak anak.
Potret Kim Kardashian dan Kanye West bersama anak anak. /Instagram @kimkardashian

INDOBALINEWS - Menyusul keputusannya bercerai dari sang suami penyanyi rapper Kanye West, pesohor Hollywood Kim Kardashian akan mendapatkan sebagian harta gono gini termasuk rumah senilai USD60 juta atau Rp855 miliar.

Rumah yang berada Hidden Hills, Santa Monica Los Angeles County California itu beberapa waktu lalu merupakan lokasi tempat tinggal pasangan Kim dan Kanye West bersama empat anak mereka.

Dari banyak sumber diketahui bahwa Kim dan Kanye membeli rumah tersebut itu pada 2014. Saat itu rumah tersebut dibeli dari pemiliknya seharga USD20 juta atau setara dengan Rp285 miliar.

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Bertato Macan Mengambang di Kebun Kangkung

Kemudian pasangan itu diperkirakan telah menghabiskan USD20 juta lagi untuk merenovasi rumah tersebut. Dan diperkirakan hunian mewah ini bernilai USD60 juta atau Rp855 miliar.

Hidden Hills adalah komunitas kota dan berpagar di wilayah Pegunungan Santa Monica di Los Angeles County, California. Lokasinya perumahan ini  terletak di sebelah Kota Calabasas dan terkenal karena menjadi rumah bagi banyak aktor dan selebriti terkenal dunia.

Baca Juga: Curi Motor NMax Buat Nebus Mobil Avanza Yang Digadai, Pasutri Dibui

Dari laman Mirror menyebutkan, informasi ini muncul seiring pengacara Kim dan Kanye mulai pembicaraan negosiasi tentang perceraian klien mereka.

Kim ingin tinggal di rumah itu karena sangat menyukainya, juga karena adanya fakta bahwa sebagian besar keluarga dia tinggal dalam satu blok di kawasan yang sama.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Mirror antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x