Biografi Lady Di Difilmkan, Kristen Stewart Tampil Anggun Lugu Ala Princess of Wales

- 28 Januari 2021, 15:02 WIB
Lady Diana (Princess of Wales).
Lady Diana (Princess of Wales). / Twitter.com/@ImagenRetro

INDOBALINEWS - Kisah cinta Lady Di, Princess of Wales masih membekas dan terus menjadi kenangan di hati para pecintanya dari masa ke masa.

Dibumbui dengan manis getir kehidupannya sebagai seorang perempuan lugu nan anggun yang dipersunting seorang pangeran pewaris tahta Kerajaan Inggris menjadi kisah cinta legendaris sepanjang masa.

Tak lama lagi, para pecinta Lady Di akan kembali mengenang keanggunan Princess of Wales ini di layar film berisi biografinya bertajuk "Spencer".

Baca Juga: Masker Kain Anda Wajib Diganti Jika Ada Tanda Tanda Ini

Neon and Topic Studios mengambil hak perilisan dan distribusi di Amerika Serikat dan diharapkan memulai debut film tersebut pada musim gugur 2021. 

Di sisi lain, tahun 2022 menandai peringatan 25 tahun kematian Diana. Dan pada Kamis 28 Januari 2021, produser film "Spencer" merilis gambar tampilan pertama Kristen Stewart sebagai Putri Diana untuk film biografi tersebut.

Kristen Stewart sebagai Lady Diana.
Kristen Stewart sebagai Lady Diana. Tangkap layar Youtube/The Hollywood Reporter

Dalam foto itu terlihat Kristen tampil dengan topi hitam khas Lady Di lengkap dengan jaring jaring penutup wajah transparan, memiringkan kepala dengan pandangan hampa khas keluguan Princess of Wales.

Dikutip dari Deadline, Kamis 28 Januari 2021, Timothy Spall ("Mr.Turner"), Sally Hawkins ("The Shape of Water"), dan Sean Harris ("Mission: Impossible - Fallout") telah bergabung dengan Stewart dalam film yang sekarang sedang syuting di Jerman sebelum pindah ke Inggris.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x