Luar Biasa, Taylor Swift Menang Nominasi VMAS Awards Kemarin Malam Kali ini Bikin Warganet Shock!

- 15 September 2023, 12:25 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /Tangkap Layar IG Taylor Swift

 

INDOBALINEWS- Taylor Alison Swift lahir pada 13 Desember 1989 adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Penulisan lagu naratifnya yang sering berpusat di sekitar kehidupan pribadinya telah menerima pujian kritis dsn liputan media yang luas. Lahir di West Reading Pennsylvania.

Taylor swift pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun mengejar kariernya di musik country. Album studio debutnya yang bernama sama seperti namanya merupakan album tahun 2000an terlama yang berada di Billboard 200.

Single ketiga album 'Our Song' menjadikannya sebagai penyanyi termuda yang menulis sendiri dan membawakan sebuah lagu nomor satu di tangga lagu Billboard Hot Country Songs.

Baca Juga: Penonton MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok, Ditarget 71 Ribu Orang

Albun studio kedua Swift 'Fearless' pada tahun 2008, mengusung gaya country pop dan memenangkan Grammy Awards sebagai 'Album of the year'. Didukung oleh kesuksesan single-single bergenre campuran seperti "Love Story" dan "You Belong With Me".

Dilansir dari akun Tik-Tok : @eatsleepswiftierepeat gabby &nick yang memiliki 234 pengikut dan disukai 163.3k pengguna Tik-Tok terkait Kamis malam 16 September 2023 Taylor swift menang nominasi VMAS Awards merupakan sebuah penghargaan Video musik MTV berikut nominasi yang dimenangkan oleh Taylor Swift :

Baca Juga: Halo Halo Bandung Dijiplak, DJKI Kemenkumham Jelaskan Proses Hukum dengan UU Malaysia

1. Artist of the year

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: tik tok @eatsleepswiftierepeat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x