Presiden Putin Ucapkan Belasungkawa atas Ledakan di Rusia yang Tewaskan Ratusan Orang

- 23 Maret 2024, 15:44 WIB
Kepanikan terjadi di dalam gedung Balai Kota Crocus di Moskow Rusia, Jumat 22 Maret 2024 malam waktu setempat saat band rock Piknic baru akan memulai pertunjukan ISIS Amaq melakukan serangan.
Kepanikan terjadi di dalam gedung Balai Kota Crocus di Moskow Rusia, Jumat 22 Maret 2024 malam waktu setempat saat band rock Piknic baru akan memulai pertunjukan ISIS Amaq melakukan serangan. /Tangkapanlayar Instagram @trtworld/

INDOBALINEWS - Insiden ledakan yang terjadi di sebuah gedung konser di Rusia yang menewaskan 60 orang dan mencederai 147 lainnya pada Jumat 22 Maret 2024 waktu setempat tengah ditangani pihak otoritas setempat.

Para korban insiden yang berawal dari serangkaian tembakan yang diluncurkan kelompok tertentu ini telah mendapat perawatan di rumah sakit.

Atas insiden ini  Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa terhadap semua korban serangan teroris di gedung teater Crocus City Hall dan berharap semua korban yang cedera akibat kejadian tersebut segera pulih.

Hal tersebut disampaikan Wakil Perdana Menteri Rusia Tatyana Golikova saat mengunjungi korban yang dirawat di fasilitas Lembaga Penelitian Kedokteran Darurat Sklifosovsky di Moskow.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ini Bocoran Calon Playmaker Persebaya Surabaya, Bintang Grade A asal Brasil

"Kami melaporkan kepada presiden terkait kondisi kesehatan pasien (yang terluka akibat serangan di Crocus City Hall). Presiden berharap semua korban luka segera pulih dan menyampaikan terima kasihnya kepada para dokter," ucap Golikov seperti dilansir Antara dari Sputnik Sabtu 23 Maret 2024.

Sebuah penembakan terjadi di gedung teater Crocus City Hall yang berlokasi di Krasnogorsk, sebuah kota yang terletak di barat ibu kota Rusia, Moskow.

Menurut informasi awal, sekelompok orang bersenjata tiba-tiba melancarkan tembakan di dalam gedung Crocus City Hall. Serangan tersebut menyebabkan kebakaran hebat di gedung itu.

Baca Juga: Prof Deby Vinski Sambut Hangat Program Prabowo yang Mendukung Transformasi Kesehatan di Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Sputnik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x