Prof Deby Vinski Sambut Hangat Program Prabowo yang Mendukung Transformasi Kesehatan di Indonesia

- 23 Maret 2024, 10:03 WIB
Kolase Presiden Prabowo dan Prof Deby Vinski. Prof Deby menyambut baik program transformasi kesehatan di Indonesia yang digulirkan Prabowo.
Kolase Presiden Prabowo dan Prof Deby Vinski. Prof Deby menyambut baik program transformasi kesehatan di Indonesia yang digulirkan Prabowo. /Dok Beng

INDOBALINEWS - Salah satu program calon Presiden Indonesia yang baru saja diputuskan KPU keluar sebagai pemenang di Pemilu 2024 dalam rangka mendukung transformasi di bidang kesehatan banyak disambut baik berbagai kalangan.

Termasuk  Professor Deby Vinski, tokoh perempuan yang dikenal sebagai pejuang dalam transformasi kesehatan pun ikut mengungkapkan harapannya pada Presiden baru Indonesia.

"Saya berharap rencana calon presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membangun ratusan fakultas kedokteran bisa terwujud dengan melibatkan organisasi profesi yang berjuang mendukung transformasi kebaikan bagi kesehatan," kata Deby dalam pernyataan resminya yang dikutip Sabtu 23 Maret 2024.

Baca Juga: Liga 1: Risto Vidakovic Tak Khawatirkan Degradasi, Sebut PSS Sleman Punya Tradisi Lolos Lubang Jarum

Tak hanya itu, kata dia peran perempuan dan alokasi anggaran untuk pembangunan kesehatan, pendidikan kedokteran, dan kesejahteraan masyarakat juga dapat ditingkatkan.

"Health tourism perlu digarap secara serius agar dapat menghasilkan devisa besar bagi negara," ujarnya.

Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Deby Vinski juga terkenal karena kecepatan pemikirannya dan kontribusinya dalam dunia kedokteran anti-aging Internasional.

Deby yang sering disebut sebagai "The Queen of Anti-Aging", melakukan langkah strategis, pengalaman memimpin World Organization of Anti-Aging Medicine WOCPM pada tahun 2013. Dan meraih penghargaan sebagai Pelopor Kedokteran Anti-Aging dan Preventif pada tahun 2019.

Baca Juga: Nantikan Film '365 Days with Arjuna' dengan Vibes Bali: Kisah Hopeless Love Menjelma Menjadi Cinta Sejati

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x