Barron Trump, Putra Presiden AS dinyatakan positif COVID-19 Tanpa Gejala

- 15 Oktober 2020, 10:07 WIB
Barron Trump bersama Donald Trump dan juga ibu nya Melanie Trump dihalaman Selatan Gedung Putih
Barron Trump bersama Donald Trump dan juga ibu nya Melanie Trump dihalaman Selatan Gedung Putih /instagram@barronfantrump

INDOBALINEWS - Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump memberikan pernyataannya pada Rabu,14 Oktober 2020 waktu setempat, bahwa putranya Barron Trump dinyatakan positif Covid-19.

Pernyataan Meliana dilakukan bersama Donald Trump dan Barron di halaman selatan Gedung Putih.

Barron Trump, putra Presiden AS Donald Trump yang masih berusia 14 tahun, menjadi orang ketiga dalam keluarga Donald, yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Trump Tidak Lagi Memiliki Risiko Penularan Covid-19, Kata Dokter Gedung Putih

Baca Juga: iPhone 12 Mini Yang Baru Dari Apple, Mungil Tapi Canggih

Dua minggu sebelumnya Melania Trump pun dinyatakan positif Covid-19, bersamaan dengan suaminya Donald Trump dan Panglima Tertinggi. Saat itu Melania mengungkapkan kekhawatiran terhadap anaknya Barron dengan kondisi kedua orang tuanya yang positif Covid-19.

"Itu dua minggu lalu, ketika saya dinyatakan positif COVID-19," kata ibu negara dalam sebuah pernyataan.

"Secara alami pikiran saya langsung tertuju pada putra kami. Kami sangat lega karena hasil tesnya negatif, bagaimana dengan besok atau selanjutnya?" ungkap Meliana memikirkan Barron.

Pada 2 Oktober lalu, Stephanie Grisham kepala staf dan juru bicara ibu negara, mengatakan  bahwa Barron "telah dites negatif, dan semua tindakan pencegahan diambil untuk memastikan dia tetap aman dan sehat."

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: USA TODAY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x