Polsek Abiansemal Gelar Upacara Piodalan Di Pelinggih Padmasana

- 6 Januari 2023, 17:30 WIB
Personil Polsek Abiansemal melaksanakan upacara Piodalan di Pelinggih Padmasana Polsek Abiansemal, Jumat 6 Januari 2023.
Personil Polsek Abiansemal melaksanakan upacara Piodalan di Pelinggih Padmasana Polsek Abiansemal, Jumat 6 Januari 2023. /Dk Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Personil Polsek Abiansemal melaksanakan upacara Piodalan di Pelinggih Padmasana Polsek Abiansemal, Jumat 6 Januari 2023.

Upacara Piodalan di Pelinggih Padmasana Polsek Abiansemal jatuh pada Hari Purnama Sasis Kepitu sesuai dengan penanggalan kalender Bali.

Mulai pada pagi hari personil Polsek Abiansemal sudah menyiapkan sarana upakara yang akan dihaturkan pada Upacara Piodalan.

Baca Juga: Ini Pengakuan Pelaku Pembunuh Aluna Sagita, Tak Punya Uang Buat Makan Sampai Minum Air Keran

Kegiatan Upacara piodalan ini dipuput oleh Jro Mangku Mrajapati Desa Adat Abiansemal dan Jro Mangku I Wayan Puasa, diikuti oleh personil Polsek Abiansemal.

Setelah kegiatan pecaruan dilaksanakan persembahyangan bersama yang diikuti oleh Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH M.Ap dan personil Polsek Abiansemal.

Baca Juga: Viral Tembak dan Pukul Anjing dengan Golok Hingga Mati, Ini Pengakuan Pelaku Lengkap dengan Kronologinya

Selain itu dalam persembahyangan bersama juga turut hadir Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., dan Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya.

"Persembahyangan ini sebagai bentuk rasa syukur dan memuja kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas segala anugerah yang telah diberikan dalam meningkatkan sradha bakti." ujar Kapolsek Abiansemal. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x