BLACKPINK Gelar Konser Online Pada Akhir Tahun 2020

- 5 Desember 2020, 11:00 WIB
Blackpink
Blackpink /Soompi

INDOBALINEWS - BLACKPINK adalah girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan empat orang remaja. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini, dibentuk oleh YG Entertainment dan debut pada tanggal 8 Agustus 2016.

BLACKPINK adalah artis K-Pop perempuan yang pertama dan satu-satunya yang berhasil memasuki tangga lagu Emerging Artist Billboard (sebuah tangga lagu yang memuat artis-artis teratas).

Salah satunya adalah lagu yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du” dan “Square Up”. “Ddu-Du Ddu-Du” berhasil  menduduki Billboard Hot 100, dan berada pada urutan ke 55. 

Baca Juga: Mudik ke Solo Wajib Karantina di Benteng Vastenburg

Sedangkan lagunya yang berjudul “Square Up” berada pada urutan ke 40 pada Billboard 200. Di waktu yang bersamaan, “Ddu-Du Ddu-Du” memecahkan rekor sebagai video musik Korea yang paling banyak ditonton dalam waktu  satu hari.

Selain itu, BLACKPINK juga berhasil menjadi girlband K-Pop pertama yang tampil pada acara Coachella Music Festival (festival musik dan seni tahunan di California).

Baca Juga: Stray Kids Masuk 10 Lagu Terbaik Versi Time

YG Entertainment secara resmi mengumumkan pada tanggal 3 Desember, bahwa BLACKPINK akan mengadakan konser online pertamanya, yang bertajuk “YG Palm Stage 2020 BLACKPINK: The Show.

Kabar gembira ini juga diumumkan oleh BLACKPINK lewat channel YouTube mereka BLACKPINK, pada tanggal 3 Desember lalu. Dari video yang berjudul ‘The Show’ tersebut, tampak beberapa foto dari member dan berisikan logo The Show.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x