Bali Kembali Mendapat Kiriman Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap Kedua 20 Ribu Vial

- 7 Januari 2021, 20:01 WIB
Ilustrasi Vaksin Covid-19.
Ilustrasi Vaksin Covid-19. /Pixabay

 

INDOBALINEWS - Bali kembali mendapat kiriman vaksin covid-19 Sinovac sebanyak 20 ribu vial lewat Base Ops Lanud Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada Kamis 7 Januari 2021.

Kedatangan vaksin ini merupakan tahap kedua di Bali menambah 31.000 dosis vaksin yang tiba lebih dulu pada Selasa 5 Januari 2021 lalu lewat jalur darat.

Baca Juga: Chacha Sherly Mantan Trio Macan Korban Tabrakan Beruntun, Sebelum Meninggal Reaktif Covid-19

Sehingga sudah sebanyak 51 ribu dosis yang tiba di Bali yang akan diberikan kepada sasaran vaksin prioritas pertama yaitu tenaga kesehatan (Nakes) di Bali yang mendapatkan layanan tahap awal.

Baca Juga: Akhirnya Mama Gempi (Gisel) Minta Maaf Atas Video Mesum 19 Detik Yang Diedarkan Tanpa Seijinnya

Menurut Kepala Dinas Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali, Kadispers Letkol Adm Enos Pasodung S.Sos pengiriman vaksin covid-19 tahap kedua ini sebanyak sebelas koli dengan rincian sepuluh koli berisi vaksin dengan total 20 ribu vaksin dan satu koli berisi reagen.

Baca Juga: RSUP Sanglah Denpasar Bali Siap Vaksinasi Nakes, Simak 4 Tahap Saat Hari-H Pelaksanaannya

"Di Lanud I Gusti Ngurah Rai kedatangan vaksin 11 koli memakai Pesawat GAruda GA 438 dari Cengkareng. Bagi masyarakat yang ada di Bali ini bisa menambah semangat di masa pandemi. Ini yang pertama lewat pesawat sebelumnya tahap pertama lewat darat," ujar Letkol Adm Enos Pasodund, S.Sos kepada wartawan saat menerima kiriman vaksin Kamis 7 Januari 2021 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x