Gerakan 10 Ribu di Event Festival Musik Senja Kuta Bali

- 8 Mei 2021, 10:50 WIB
Gerakan 10 ribu di Festival Musik Senja Kuta Bali
Gerakan 10 ribu di Festival Musik Senja Kuta Bali /Dok Temanmu

INDOBALINEWS - Bali Komunika bersama Yayasan TEMANMU mengajak masyarakat Bali untuk bergabung dalam dalam GERAKAN 10 RIBU yaitu suatu gerakan 10 ribu untuk berdonasi dengan menyumbangkan Rp 10.000 setiap bulan.

“Dengan berdonasi cuma 10 ribu rupiah maka kita sudah ikut berperan dalam berbagai aksi sosial dan kemanusiaan seperti ketahanan pangan, pengembangan sumber daya manusia, kesadaran spiritual dan lingkungan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ngurah Agung, Ketua Yayasan TEMANMU Sabtu 7 Mei 2021.

Dijelaskannya juga bahwa donasi bisa disalurkan ke Rekening BRI unit Gatsu a.n. YAYASAN TEMANMU PEDULI BANGSA 098 5010 3169 0537 atau bisa menghubungi no WhatsApp 0878 8706 0349.

Baca Juga: Minta Maaf, Penyebar Hoax Video Tank Baja TNI AD Takut-Takuti Pemudik

Gerakan ini akan digaungkan pada saat event FESTIVAL MUSIK SENJA pada hari Sabtu 8 Mei 2021 di Discovery Shopping Mall, Kuta di arena pameran bazaar UMKM yang menggelar berbagai produk kuliner, handycraft dan produk binaan Koperasi SMS.

Sedangkan Yayasan TEMANMU adalah yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan kepedulian terhadap Lingkungan hidup di Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga: Ditangkap, Bule Kanada Penyelenggara Kelas Orgasme di Ubud Bali yang Heboh di Medsos

Gerakan 10.000 rupiah yang akan di pergunakan sepenuhnya untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia, Ketahanan Pangan, Pembuatan Kaki Palsu untuk kaum Disabilitas

Dan menggerakan kesadaran masyarakat betapa berarti nya 10.000 rupiah bila kita salurkan kepada orang yang membutuh kan karena kita semua adalah TEMANMU.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x