Ada Destinasi Wisata Baru Untuk Kaum Milenial di Kuta Bali

- 16 Februari 2021, 21:16 WIB
Fenky Fauzi, Johannes MP Siahaan dan Dicky Oscar (ki-ka) Selasa 16 Februari 2021 saat memperkenalkan Carnival Lifestyle Market di South Quay (SQ) Kuta untuk wadah entrepreneur lokal dan UMKM geliatkan ekonomi dan tempat kaum milenial hangout dengan tetap menerapkan Prokes.
Fenky Fauzi, Johannes MP Siahaan dan Dicky Oscar (ki-ka) Selasa 16 Februari 2021 saat memperkenalkan Carnival Lifestyle Market di South Quay (SQ) Kuta untuk wadah entrepreneur lokal dan UMKM geliatkan ekonomi dan tempat kaum milenial hangout dengan tetap menerapkan Prokes. /Dok Dayat

INDOBALINEWS - Meski sudah setahun lebih dunia pariwisata Bali dilanda badai dampak pandemi, tapi tak memupus semangat stake holder pariwisata untuk menyambut kebangkitan pariwisata Bali.

Khususnya Kuta sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di Pulau Dewata ini pun perlahan tapi pasti berharap dan bersiap menanti kondisi yang lebih baik lagi.

Seperti yang dikatakan oleh Dicky Oscar, Corporate Marketing Manager PT Bali Utama Cakrawala saat memperkenalkan Carnival Lifestyle Market di South Quay yang dulunya dikenal sebagai Discovery Mall Kuta.

Baca Juga: Ditemukan Sesosok Mayat Dihari Ketiga Pencarian 3 Pemancing Hilang di Pantai Mimba Bali

Menurut Dicky, rasa optimis harus tetap ada, meski pihaknya pun mengaku juga terimbas  pandemi, tetapi tak mengurangi upaya bertahan dan berinovasi membantu membangkitkan kembali perekonomian dan pariwisata Bali.

"Ini terobosan baru dengan hadirnya teaser atau perkenalan South Quay dengan kehadiran Carnival Life Style Market di tengah pandemi untuk membangkitkan kembali Kuta sebagai Life Style Destination," ujar Dicky, Selasa 16 Februari 2021.

Baca Juga: Masih Wanted, Isteri Andrew Buronan Interpol Pernah Ikuti Kelas Yoga Anti Gravity

Kedepannya jika nantinya pandemi berakhir dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang ada, South Quay akan menjadi destinasi baru untuk kaum milenial atau siapapun yang berjiwa muda.

South Quay merupakan project terbaru dari PT Bali Utama Cakrawala, perusahaan hospitality dan lifestyle di Bali. Dijelaskan Dicky, pembangunan South Quay dimulai pada awal tahun 2019 dan diperkirakan akan selesai tahun ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x