Ogah Miliki Momongan, Maia Estianty dan Irwan Mussry Tidak Ingin Meninggalkan Kesedihan saat Menua

- 14 Juli 2021, 08:35 WIB
Pasangan suami istri Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Pasangan suami istri Irwan Mussry dan Maia Estianty. /Instagram.com/@maiaestiantyreal/


INDOBALINEWS - Pasangan jetset Maia Estianty dan Irwan Mussry mengungkapkan alasan setelah menikah tidak ingin memiliki momongan lagi karena tidak ingin memikirkan buah hatinya saat mereka semakin menua.

Hal tersebut disepakati Maia dan Irwan lantaran keduanya mengaku tak ingin memiliki momongan di usia mereka yang saat ini sudah bertambah tua.

“Kebahagiaan bukan hanya dari ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Kayak Mas Irwan dia bangun PAUD di 200 Kota Indonesia,” katanya dilansir dari Pikiran-Rakyat.com pada Selasa, 13 Juli 2021.   

Baca Juga: Polda Metro Jaya Dalami Pelaporan Adam Deni terhadap Jerinx SID dalam Kasus Pengancaman

Dari YouTube VIKA Entertainment, Maia mengungkapkan jika Irwan Mussry kerap menyalurkan kasih sayangnya bukan hanya kepada anak-anak Maia, tetapi juga anak-anak yang ia tidak kenal termasuk yang berada di PAUD yang dibangunnya.

Memiliki suami kaya raya serta kasih sayang kepada Maia Estianty yang tulus tidak sedikit netizen dibuat iri dengan kehidupan ibu tiga anak itu.

“Tapi alhamdulillah karena bukannya dia tidak mau punya anak karena sekarang udah tua, sudah hampir umur 60,” ujar Maia Estianty.

Baca Juga: Fadli Zon Minta Mensos Risma Cabut Pernyataan soal Papua Jadi Tempat Hukuman ASN Tak Becus Bekerja

Irwan Mussry rupanya juga memiliki trauma saat kecil yang ditinggalkan oleh Ayahnya.

“Selalu aku bilang di konten konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Karena dia punya trauma ditinggal bapaknya di umur 8 tahun,” Maia menambahkan.

Irwan Mussry juga memikirkan nasib buah hatinya jika nanti lahir, sedangkan ia dan Maia terus menua.

Baca Juga: Rachland Sidik ke Luhut Pandjaitan: Yang Anda Kendalikan Penyebaran Virus atau Meluasnya Keluhan Rakyat

Karenanya, Irwan Musrry lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama istri tercinta juga anak-anak sambungnya.

Kepada Maia Estianty, sang suami selalu bilang untuk tidak usah memiliki momongan lagi. Sebab, kalau punya anak lagi di umur 60,  lantas mau berapa tahun hidup bersama mereka.

“Aku gak mau meninggalkan kesedihan buat anakku, aku meninggalkan dia di umur yang masih muda, udah kita happy-happy aja” tutur Maia Estianty.

Baca Juga: Banting Tulang Kumpulkan Rupiah, Maia Estianty Akui Bukan Tipe Istri Tukang Minta Uang Suami

Kendati begitu, Maia Estianty mengungkapkan jika sang suami tetap memiliki hati nurani terhadap anak-anak. Irwan Mussry ternyata membangun PAUD di 200 kota yang ada di Tanah Air.

“Jadi dia ya hidupnya untuk anak-anak PAUD yang dia enggak kenal gitu,” Maia Estianty mengakhiri.***  (Ayu Nur Anjani/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul:" Irwan Mussry Bangun PAUD di 200 Kota di Indonesia, Maia Estianty: Dia Hidupnya Untuk Anak-anak"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x