Prilly Latuconsina Ungkap Ingin Fokus di Belakang Layar

- 21 Maret 2022, 20:33 WIB
Dok. Prilly Latuconsina menerima rekor MURI untuk film "Ku Kira Kau Rumah" sebagai film dengan penonton terbanyak, Senin 21 Maret 2022
Dok. Prilly Latuconsina menerima rekor MURI untuk film "Ku Kira Kau Rumah" sebagai film dengan penonton terbanyak, Senin 21 Maret 2022 /Instagram @prillylatuconsina96

 

INDOBALINEWS - Aktris Prilly Latuconsina mengungkap sejumlah rencananya pada tahun ini.

Dilansir dari Antara News, bos Persikota Tangerang itu mengungkapkan salah satu fokusnya pada 2022 ini adalah mengerjakan aktivitas di belakang layar.


"Aku lagi produksi series, tahun ini akan memproduksi tiga series dari production house aku. Kami juga lagi persiapan untuk dua film," kata Prilly Latuconsina ditemui di Jakarta, Senin (21/3).

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1, Madura United vs Bali United

 

Belakangan ini, Prilly Latuconsina juga disibukkan dengan pekerjaan di balik layar, pebisnis, pemilik klub sepak bola, maupun sebagai produser.

Aktris 25 tahun itu baru saja memproduksi film pertama berjudul "Kukira Kau Rumah”. Film ini berhasil mendapatkan pencapaian rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak.

Bintang film "Danur" itu memang lebih berpengalaman di depan layar. Namun, pekerjaan sebagai produser adalah tantangan baru baginya.

"Masih banyak hal yang harus aku pelajari sebagai produser karena ini adalah lapangan baru buat aku,” katanya. Dia pun menegaskan bahwa banyak sekali hal baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x