ARMA III: Diskon Perayaan 10 Tahun, Nikmati Pengalaman Simulasi Militer yang Menantang

- 14 September 2023, 14:01 WIB
Arma
Arma /Dok steam

INDOBALINEWS – ARMA III adalah game simulasi militer yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive dan dirilis pada tahun 2013. Game ini berlatar di tahun 2035 dan berfokus pada konflik antara negara-negara di Eropa Timur. Game ini memiliki genre Sandbox, survival, dan military.

ARMA III menawarkan berbagai fitur unik yang membuat game ini menjadi salah satu game simulasi militer terbaik yang pernah dibuat. Game ini memiliki konsep open-world yang dinamis.

Dunia yang dirancang tidak statis, namun akan ada perubahan iklim serta cuaca, sehingga meningkatkan tingkat realistiknya. Dengan konsep ini, pemain bebas untuk berinteraksi dan menjelajah pada dunia yang telah dirancang dalam permainan tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Banyak Pemain Borneo FC Gabung Timnas Indonesia, Pieter Huistra: Bukti Pembinaan Berjalan Baik

ARMA III memiliki dunia yang berukuran sekitar 290 kilometer persegi. Dunia ini mencakup berbagai macam lingkungan, mulai dari hutan yang rimbun hingga kota metropolitan.

Pemain dapat menjelajahi dunia ini dengan bebas, menggunakan berbagai macam kendaraan dan senjata yang ada. Pemain harus dapat menguasai peta, bekerjasama dengan pemain lain, ataupun melakukan hal yang dianggap penting untuk memastikan keselamatan mereka.

 Baca Juga: Kisah Cinta dan Keberuntungan Aries, Taurus dan Gemini, Cek Ramalan Zodiak, Kamis, 14 September 2023

ARMA III memiliki lebih dari 20 kendaraan dan lebih dari 40 senjata yang realistis. Kendaraan dan senjata tersebut dapat digunakan pemain untuk berperang dan bertahan hidup.

Kendaraan dan senjata ini memiliki karakteristik yang unik dan dapat digunakan untuk berbagai macam taktik. Kunci dari permainan ini adalah memastikan adanya senjata yang mendukung untuk gaya permainan yang sesuai dengan pemain.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x