Liga 1: Banyak Pemain Borneo FC Gabung Timnas Indonesia, Pieter Huistra: Bukti Pembinaan Berjalan Baik

- 14 September 2023, 13:15 WIB
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra /Borneo FC

INDOBALINEWS - Borneo FC akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke 12 BRI Liga 1 2023-2024. Laga akan digelar di stadion Segiri, Samarinda, Minggu 17 September 2023. Laga ini wajib dimenangkan Borneo FC demi menjaga ritme kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Liga 1: Rahmad Darmawan Optimis Barito Putera Menang di Markas PSM Makassar, Target Geser Madura United


Secara statiatik, Borneo FC jelas diunggulkan menang melawan PSS Sleman. Namun pelatih Pieter Huistra tak mau jemawa. Ia menegaskan kerja keras wajib dilakukan seluruh pemainnya, agar tak kehilangan angka penuh.

"Kami selalu ingin bermain dengan baik, terutama di rumah. PSS adalah tim yang baik, mereka mendapatkan banyak poin dan sekarang naik ke klasemen saat ini," ujar Pieter Huistra dilansir dari situs resmi Borneo FC, Kamis 14 September 2023.

Baca Juga: Info CPNS 2023, Terbaru 12 Formasi dan Jurusan yang Dibuka Kemenkumham , Lulusan SMA Wajib Baca!

 

Pieter Huistra menegaskan persiapan maksimal harus dilakukan menghadapi pertandingan tersebut. Sudah kembalinya para pemain usai membela Indonesia di agenda FIFA Matchday. Beruntung Stefano Lilipaly, Adam Alis dan Nadeo Argawinata bergabung dalam kondisi bagus. 

"Saat ini kami menantikan pemain yang bermain di U-23 untuk kembali. Saya juga berharap semoga mereka bermain dengan bagus serta kembali dalam kondisi bagus. Kemudian kami akan kembali fokus ke pertandingan," terangnya.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Borneo FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x