Sinopsis Film Horor Indonesia Terbaru, Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Sudah Tayang di Bioskop

- 15 September 2023, 17:27 WIB
Poster FIlm AKu Tahun Kapan Kamu Mati 2.
Poster FIlm AKu Tahun Kapan Kamu Mati 2. /Tangkapan layar Akutahukapankamumati2

INDOBALINEWS – Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Desa bunuh Diri merupakan film bergenre horor yang diproduksi oleh MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, yang telah menyutradarai film seperti Warkop DKI Reborn, Khanzab, dan beberapa judul lainnya. Film berdurasi 105 menit ini telah ditayangkan di bioskop sejak 14 September 2023.

Film ini juga menghadirkan Natasha Wilona yang kembali berperan sebagai Siena. Film ini merupakan kelanjutan dari film Aku Tahu Kapan Kamu Mati sebelumnya. Film ini menghadirkan cerita yang lebih kompleks dan menegangkan.

Cerita film ini dimulai lima tahun setelah Siena (Natasha Wilona) mengalami mati suri dan memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang. Kemampuan ini membuatnya diliputi rasa takut dan khawatir, sehingga ia menyembunyikannya dari sahabat-sahabatnya, Windy (Marsha Aruan) dan Rio (Giulio Parengkuan).

Baca Juga: Info Lowongan Bursa Efek Indonesia, Ayo Bergabung!

Satu-satunya orang yang tahu kemampuan Siena adalah Naya (Acha Septriasa), dosen dan psikolog klinis di kampusnya. Suatu hari, seorang mahasiswa di kampus Siena meninggal secara misterius. Siena tidak melihat tanda-tanda kematian pada mahasiswa tersebut, yang membuat Naya khawatir.

Naya pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk, untuk mencari tahu penyebab kematian tersebut. Berbekal sebuah pesan dari Naya, Siena, Windy, dan Rio pun menyusul Naya ke Desa Remetuk. Di desa tersebut, mereka bertemu dengan Laras (Ratu Felisha), teman masa kecil Naya.

Baca Juga: Sarwendah Kecewa hingga Ngamuk karena Sepi Penonton Saat Streaming Jualan di TikTok Live

Laras menceritakan bahwa setiap menjelang musim panen, selalu terjadi percobaan bunuh diri di Desa Remetuk. Siena yang ingin menolong berusaha untuk melihat tanda-tanda kematian pada orang-orang di desa tersebut. Namun, ia justru melihat tanda-tanda kematian pada dirinya sendiri. Siena pun mulai menyadari bahwa ada kutukan yang menghantui Desa Remetuk.

Sejak awal ditayangkan, film ini mendapat respon yang baik dari penontonnya. Dikutip dari akun instagram film tersebut (@akutahukapankamumati2), hari pertama penayangan film tersebut telah ditonton oleh sekira 52.007 penonton.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram @akutahukapankamumati2


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x