Curhat Justin Bieber Saat Lagunya Ditolak Diddy di Usia 14 Tahun usai Rilis Lagu 'Moment'

- 17 September 2023, 13:41 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber /editornews.id/

INDOBALINEWS - Rapper Sean 'Diddy' Combs baru saja merilis lagu dalam proyek 'The Love Album: Off The Grid'. Dalam album tersebut salah satu lagunya berjudul 'Moments' berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Justin Bieber.

Hal itu membuat Justin Bieber mengenang kisahnya tentang lagu tersebut yang sempat ditolak oleh Diddy. Penyanyi asal Kanada tersebut mengatakan dalam Instagram Story di akun pribadi milikinya, bahwa lagu 'Moment' merupakan salah satu lagu yang sempat ditolak 'Diddy' ketika ia masih berusaia 14 tahun.

"Saya ingat pergi ke kantor saudara laki-laki saya Diddy, untuk memberinya lagu yang saya tulis untuknya ketika saya berusia 14 tahun, sayangnya lagu itu adalah sampah haha (ketawa)," kata Bieber di Instagram Story Justin Bieber dilansir Prokerala, Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga: Tips Agar Tidak Kesulitan Melunasi Pinjol

Menurut Justin, saat itu merupakan penolakan yang terberat untuk dirinya. Namun, superstar asal Kanada ini tetap membuktikan bahwa penolakan bukan faktor untuk tetap mewujudkan mimpi.

"Maju ke beberapa tahun yang lalu Puff bertanya apakah saya mau melakukan gaya bebas untuk album cintanya yang akan datang. Momen akan selalu mengelilingi dan tidak akan pernah hilang, sayang kamu @diddy," pungkas musisi berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: Pemerasan Berkedok Kencan Online Seharga Rp150 Ribu Dibongkar, 4 dari Pelaku Positif Narkoba

Menurut People, album baru Diddy dirilis pada hari Jumat dan menampilkan daftar panjang talenta papan atas, termasuk Bieber.

Keduanya berkolaborasi dalam lagu 'Moments', Bieber menyertakan tangkapan layar lagu ballad yang diputar di ponselnya untuk postingan Instagram Story.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x