Kabar Terbaru Avril Lavigne, Bakal Konser?

- 24 Januari 2024, 08:02 WIB
Avril Lavigne akan menggelar tur konsernya di tahun 2024.
Avril Lavigne akan menggelar tur konsernya di tahun 2024. /Instagram/@avrillavigne/

INDOBALINEWS- Avril Ramona Lavigne adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktris berkebangsaan Kanada. Pada usia 15 tahun dia tampil di panggung bersama Shania Twain dan diusia 16 tahun dia di kontrak untuk memproduksi dua album oleh Arista Records senilai lebih dari dua juta dollar.

Avril lavigne merupakan penyanyi wanita terkenal yang karirnya terus menanjak sejak tahun 2000an yang lalu. Avril lavigne kerap kali mendapatkan banyak pujian dan juga penghargaan karena karyanya yang memadukan elemen 'punk' dan juga 'rock'.

Avril pertama kali dikenal lewat kesuksesannya di Industri musik pada tahun 2002 setelah debut dengab singlenya yang berjudul 'Complicated'. Hingga saat ini Avril telah merilis tujuh album studio dengan yang terbaru adalah Love Sux yang rilis tahun 2002 lalu.

Baca Juga: Bali Calendar of Event 2024: Bulan Januari hingga Maret, Ada Lomba Ogoh Ogoh, Pokemon dan Mekotek

Album studio debutnya yang berjudul 'Let Go' tahun 2002 merupakan album terlaris oleh Kanada artis pada abad ke-21 dengan penjualan 16 juta keping . Single berjudul 'Complicated' dan "Sk8er Boi" berada di nomor satu di beberapa negara di dunia dan membuat Lavigne menjadi penyanyi solo perempuan termuda yang mempunyai album nomor satu di Britania Raya.

Gaya penampilan 'skate punk' yang menonjol pada Lavigne membuatnya mendapatkan julukan "Pop Punk Queen" oleh para kritikus dan publikasi musik atas kesuksesannya dan pengaruhnya di industri musik.

Baca Juga: Didominasi Hero Bertipe Magic, Inilah 5 Hero Langganan Ban di Tier Mythic Mobile Legends

Dilansir dari berbagai sumber terkait kabar terbaru Avril Lavigne bakal konser sebagai berikut:

Terlihat dari postingan Instagramnya Avril Lavigne mengumumkan akan adanya tur terbaru yang digelar di beberapa negara Amerika Utara mulai bulan Mei hingga September 2024. Dalam tur bertajuk 'Greatest Hits Tour' Avril akan membawakan lagu-lagu terbaik dari berbagai album.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x