BTS Spring Day Lagu 'Sepanjang Masa'

- 21 Februari 2024, 19:47 WIB
BTS
BTS /Rahma/

 

INDOBALINEWS – Sejarah Kpop tidak bisa dipisahkan dengan lagu-lagunya. Banyak sekali lagu yang dilahirkan oleh para penyanyi asal Korea Selatan. Di antara sekian banyaknya lagu, terdapat beberapa lagu yang masih bertahan di hati para pendengar.

Salah satu yang menjadi lagu yang paling disukai sepanjang masa atau agu abadi adalah Spring Day dari BTS. Pernyataan tersebut dikeluarkan dari MelOn sebuah patform chart music khusus di Korea Selatan.

Lagu Spring Day dibuat untuk mengenang insiden tenggelamnya kapal Sewol. Peristiwa naas tenggelamnya kapal sewol ini menimpa kebanyakan murid SMA Danwon.

Baca Juga: Daftar Anime Ghibli Yang Bikin Nostalgia

Banyaknya korban meninggalkan bekas yang sangat sedih bagi yang ditinggalkan. Lagu ini berkaitan dengan gambar kerinduan dan kehilangan para keluarga maupun sahabat korban.

Seiring berjalannya waktu, arti dari lagu Spring Day juga masih berkaitan dengan kehidupan nyata. Lagu tersebut memiliki pesona untuk menyentuh hati pendengarnya

Baik penggemar maupun non penggemar BTS merasa sangat terbantu dengan adanya lagu ini. Sehingga tidak perlu diragukan lagi, lagu Spring Day telah meraih segudang prestasi dari dalam negeri maupun kancah Internasional.

Baca Juga: Pelaku Penembakan WNA Turki Mengaku Sehat saat Dicek Kapolda Bali di Penjara

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: HYBE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x