10 Lagu di Album Baru Billie Ellish Terbaru 'Hit Me Hard and Soft'

- 19 April 2024, 09:47 WIB
Potret Billie Ellish dalam poster single Happier Than Ever.
Potret Billie Ellish dalam poster single Happier Than Ever. /Instagram @billieeilish

INDOBALINEWS - 'Hit Me Hard and Soft' menjadi judul album baru penyanyi Billie Ellish terbaru yang berisi 10 lagu.

Seperti dilansir dari Billboard, Billie Ellish tak menggandeng musisi manapun untuk berkolaborasi di album anyarnya ini. Dua album Billie Ellish sebelumnya juga ia hadir tanpa berkolaborasi dengan musisi lain.

“Hit Me Hard and Soft” yang dirilis pada tanggal 17 Mei, akan mengikuti debut sang musisi pada tahun 2019, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” dan album keduanya di tahun 2021, “Happier Than Ever” yang keduanya menduduki puncak Billboard 200 selama tiga minggu.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Perempat Final

Penyanyi bernama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell ini juga dikenal sebagai penulis lagu asal Amerika Serikat.  Singel debut perdananya berjudul "Ocean Eyes" tahun 2015 yang masih kerap dinikmati pecinta musik hingga saat ini.

Sejumlah judul lagu pun telah diluncurkan dalam daftar 10 lagu diantaranya  “Skinny”, “Lunch”, “L’Amour De Ma Vie”, “Blue”, dan “Wildflower”.

“Chihiro” juga terdaftar di album tersebut, yang diejek Eilish dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music awal bulan ini.

Baca Juga: Pengamat: 2 Alasan Apple Mau Jajaki Investasi di Indonesia

Today, maybe tomorrow/ Open the door for me/ I know you said before/ You can’t cope with it no more,” dia menyanyikan lagu tersebut, yang judulnya dipinjam dari karakter utama film Studio Ghibli tercinta, Spirited Away.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Billboard


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x