Sinopsis dan Rating Quiet Place: Day One

- 28 Juni 2024, 21:24 WIB
Cuplikan adegan film A Quiet Place Day One
Cuplikan adegan film A Quiet Place Day One /X


INDOBALINEWS – Quiet Place: Day One merupakan sequel ketiga dari Quiet Place yang lainnya. Bedanya, Quiet Place ini menceritakan keadaan di hari pertama datangnya monster yang mengerikan. Monster yang dimaksud tentunya masihlah sama dimana sangat sensitif terhadap suara.

Melalui akun resmi Youtube Paramount Pictures, trailer film ini menunjukkan peran utama yang berbeda tentunya. Peran utamanya akan berpusat pada Samira yang diperankan oleh Lupita Nyong’o dan Eric yang dimainkan oleh Joseph Quinn.

Latar filmnya pun berbeda dari sebelumnya, tempatnya diambil di tengah kota yaitu New York City. Kota yang ramai dengan gedung-gedung tinggi itu justru hancur seketika.

Baca Juga: 5 Tahun ke Depan, Kemenkes targetkan 239 Kabupaten se Indonesia Uji Coba nyamuk Wolbachia

Itu diakibatkan jatuhnya benda asing dari langit bersamaan dengan monster menyerang. Efek ledakan dan monster juga ditampilkan ketegangannya melalui video ini. Film ini sendiri sudah rilis dari tanggal 26 Juni 2024 di Indonesia.

Berdasarkan rating IMD, film ini mendapatkan rating sebesar 6.9 dari skala 10. Rating tersebut diberikan oleh 2.900 orang melalui akun IMDB. Ketika artikel ini dibuat, film ini juga menduduki peringkat 36 secara keseluruhan dengan peringkat yang sudah naik daripada sebelumnya.

Baca Juga: Erick Thohir: Bola Itu Bulat, Jangan Kasih Kendor, Ajak Meniru Jejak Austria dan Georgia

FIlm ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton bersama teman-teman maupun keluarga. Apalagi musim liburan sekolah telah tiba, tontonan ini bisa jadi pengisi kegiatan di waktu luang. Penasaran apakah film ini masih seru seperti film sebelumnya? yuk tonton di bioskop masing-masing. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: Paramount Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah