Dari Presiden Jokowi, Narti Pedagang Pasar, Dokter Reisa Hingga Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Gratis

- 13 Januari 2021, 14:13 WIB
Raffi Ahmad berswafoto dengan Jokowi usai divaksin
Raffi Ahmad berswafoto dengan Jokowi usai divaksin /Raffi Ahmad/@raffinagita1717

INDOBALINEWS - Tepat seperti janji dan prakiraan sebelumnya bahwa pada Rabu 13 Januari 2021, pelaksanaan vaksinasi pertama dimulai dengan penerima pertama adalah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Baca Juga: Bravo SAR, Evakuasi FDR Black Box Juga 191 Kantong Jenasah dan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air

Di hari pertama pemberian vaksin, selain Presiden Jokowi dan sejumlah perwakilan lapisan masyarakat turut menjadi penerima vaksin pertama mulai dari para tokoh, pemimpin organisasi massa, tokoh tenaga kesehatan, perwakilan pedagang pasar, perwakilan buruh, guru hingga perwakilan kaun minenial yang diwakili oleh artis papan atas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Diduga Pesta Miras dan Langgar Prokes Saat PPKM di Denpasar Bali, 7 Pemuda Dijaring Satgas

Seperti yang dikutip indobalinews.cm dari lama web resmi sekretariat negara, setneg.go.ig, disebutkan pemerintah resmi memulai program vaksinasi Covid-19 secara gratis pada Rabu pagi, 13 Januari 2021. Presiden Joko Widodo menjadi pihak pertama yang memulai sekaligus memperoleh suntikan dosis vaksin Covid-19 perdana.

Sesaat setelah menerima vaksin dalam sambutannya yang bisa diakses secara virtual PResiden Jokowi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak terkait pemberian vaksin ini. 

Baca Juga: KNKT : Sriwijaya Air Yang Jatuh di Kepulauan Seribu Tidak Meledak Sebelum Membentur Laut

Jokowi juga mengatakan setelah pemberian vaksin perdana ini akan dilanjutkan pemverian vaksin di seluruh provinsi di Indonesia. "Saya bersama sama dari perwakilan masyarakat, bidang kesehatan, pedagang pasar, pengusaha buruh, guru, tenaga kesehatan. perawat, bidan dan lain-lain menerima vaksin. Terimakasih kepada ketua IDI, kiai-kiai dan perwakilan lainnya. Tak lupa untuk Bu Narti dari Pasar Inpres Jakarta Utara," ujar Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ditemukan Gaun Pengantin Putih di Antara Serpihan Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Setneg RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x