Delapan Truk Lakukan Penyemprotan di Wilayah Kota Denpasar dengan Desinfektan Alami

- 6 Februari 2022, 12:46 WIB
Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara melepas delapan armada truk penyemprot desinfektan alami di areal parkir Pura Agung Jagatnatha, Minggu 6 Februari 2022.
Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara melepas delapan armada truk penyemprot desinfektan alami di areal parkir Pura Agung Jagatnatha, Minggu 6 Februari 2022. /Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS – Delapan armada truk melakukan penyemprotan desinfektan alami, eco enzyme, ke udara di seluruh wilayah Kota Denpasar.

Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara melepas kedelapan armada truk Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Denpasar tersebut di areal parkir Pura Agung Jagatnatha, Minggu 6 Februari 2022.

Ruas jalan di wilayah desa/kelurahan selruh kota menjadi sasaran penyemprotan yang diinisiasi Komunitas Eco Enzym Nusantara.

Baca Juga: Woman of The Year 2022, Billboard Pilih Sang Superstardom Olivia Rodrigo

Menurut Jaya Negara penyemprotan eco enzyme itu memberikan dampak baik bagi lingkungan, apalagi pada masa pandemi Covid-19. 

Kata dia dengan cairan eco enzyme yang terbuat dari fermentasi buah  dapat berfungsi sebagai disinfektan alami yang diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19.

“Terima kasih untuk Komunitas Eco Enzyme Nusantara Bali yang telah beberapa kali melaksanakan kegiatan  penyemprotan keliling seluruh wilayah Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini, Ada Duel Big Match Persebaya vs Persipura Hingga Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Udi Prayudi dari Komunitas Eco Enzyme Nusantara mengatakan penyemprotan cairan eco enzyme tersebut dilaksanakan mulai 6 Februari dan akan rutin menyasar desa/kelurahan yang ada di empat kecamatan di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x