Ridwan Kamil Ucap Syukur Bisa Langsung Memandikan dan Mengadzani, Persis Seperti Saat Eril Lahir

- 10 Juni 2022, 12:18 WIB
Ridwan Kamil di depan Rumah Sakit Bern Swiss.
Ridwan Kamil di depan Rumah Sakit Bern Swiss. /Instagram/ridwankamil/

 

 

INDOBALINEWS - Ridwan Kamil ucap syukur bisa langsung membelai dan memandikan Eril putranya yang baru saja ditemukan usai terseret arus Sungai Bern Swiss pada 26 Mei 2022 lalu.

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril ditemukan di sebuah cekungan Bendungan Sungai Bern Rabu 8 Juni 2022 siang waktu setempat setelah genap 2 pekan dinyatakan hilang dan usai sepekan dinyatakan meninggal tenggelam.

"Alhamdulillah akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil di feed akun Instagramnya yang diposting Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Keren! Ribuan Vespisties Sedunia Hidupkan Bali, Ramaikan 'Hari Raya Anak Vespa'

 

Di postingan itu ia berbagi perasaan harunya akan kebesaran Sang Pencipta yang menjaga jasad Eril tetap utuh meski sudah 2 pekan berada dalam air Sungai Aare.

"Dan Masyaa Allah. walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," tulisnya  dalam postingan yang hingga Jumat siang sudah mendapat 1,5 juta lebih simpati dan dibaca warga net serta dikomentar 72 ribu lebih akun IG.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tibubeneng Bali, 2 Sepeda Motor 'Adu Jangkrik' 1 Orang Meninggal, Wisatawan Asing Terluka

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x