Wisatawan Australia ke Bali Bergairah Batik Air Layani Rute Baru Melbourne Denpasar

- 6 Januari 2023, 07:40 WIB
Kruw Pilot Batik Air disambut di bandara ngurah rai
Kruw Pilot Batik Air disambut di bandara ngurah rai /Buyung/ Humas AP1

 

INDOBALINEWS –Maskapai Batik Air menambah konektivitas Bali dan Australia dengan beroperasinya rute baru yaitu Melbourne – Denpasar – Melbourne.

Kamis 5 januari 2023 Pesawat Batik Air mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pukul 09.50 WITA dari Melbourne menandai dibukanya tute baru tersebut.

Baca Juga: Minat Wisatawan ke Bali Masih Tinggi, Libur Nataru 2023 Bandara Ngurah Rai Layani 1 Juta Penumpang

Disambut water salute pesawat Boeing 738, dengan nomor penerbangan BTK6004 mengangkut 141 penumpang dari Melbourne Australia. 

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy Heryudhitiawan menyampaikan antusiasmenya atas penambahan rute Australia di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali oleh Batik Air.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Area Bali Nusra, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Antisipasi Gangguan Penerbangan

“Bertambahnya rute dari dan menuju Australia merupakan sinyal kuat bahwa Pulau Dewata semakin diminati oleh wisatawan Australia,” Ujarnya yang hadir saat penyambutan. 

“Secara keseluruhan tahun 2022, WNA Australia masih mendominasi jumlah kedatangan internasional di Bali. Tercatat sebanyak 626.783 WNA Australia berkunjung ke Pulau Bali di sepanjang Tahun 2022. Australia juga merupakan negara dengan rute terbanyak yaitu dengan tujuh kota yang dilayani,” Lanjut Handy.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x