Waes Al-Qarni Tetap Eksis Bela Rakyat

- 26 Mei 2023, 21:24 WIB
/

INDOBALINEWS - Ketua Komisi II DPRD Lombok Timur (Lotim) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Waes Al Qarni, mengatakan setiap aspirasi dan keluhan masyarakat, baginya harus segera direspon dan tindak lanjut.

"Sebagai pemegang amanah partai dan rakyat, harus siap mendedikasikan diri dengan sepenuh hati," kata politisi PAN yang dikenal suka menegur pemerintah dengan sindiran kritisnya itu.

Baca Juga: Mantan Bendahara Setwan DPRD Lotim, Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Pajak

Semua itu katanya, dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat. Kalau pejabat pemerintah itu sewaktu-waktu bisa diganti. "Tetapi kalau rakyat ? Siapa yang akan mengganti ?". Rakyat harus dibela, meskipun dengan korban moril dan materil," katanya.

Semangat inilah yang menguatkannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Lotim di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi kecamatan Sakra Induk, Sakbar, Sakti, Keruak dan Jerowaru.

Membela rakyat itu, tambah Waes Al Qarni, tidak bisa dengan sebuah retorika tetapi wujud nyata.

Baca Juga: Ketua Komisi 2 DPRD Lotim : Disnakertrans, Harusnya Bela Rakyat, Bukan Pengusaha

Dengan kewenangan dan jabatan yang melekat, kata dia, sebagai pemegang amanah, harus mengembalikan amanah tersebut kepada si pemberi amanah.

"Respon terhadap setiap keluhan dan aspirasi rakyat, bukan saja dipertanggungjawabkan kepada pemberi amanah, tetapi yang lebih utama adalah pertanggungjawaban akherat," katanya.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x