Viral dan Dramatis Penangkapan Saipul Jamil di Jalanan, Pemeriksaan Berlanjut di Polda, Tes Urin Negatif

- 6 Januari 2024, 12:37 WIB
Saipul Jamil saat ditangkap oleh kepolisian di daket halte transjakarta Jelabar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dia sempat berteriak minta tolong dan menyangka tengah dirampok
Saipul Jamil saat ditangkap oleh kepolisian di daket halte transjakarta Jelabar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dia sempat berteriak minta tolong dan menyangka tengah dirampok /Antara/ HO Polsek Petamburan



INDOBALINEWS - Saipul Jamil diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya menyusul penangkapanya di jalan yang viral beredar di media sosial yang berlangsung dramatis.

Menurut kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak Saipul Jamil diperiksa lebih lanjut ke laboratoriun Polda Metro Jaya setelah dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba melalui tes urine pada Jumat 5 Januari 2024.

"Di lab Polda metro Jaya. Di lab berarti tes, diyakinkan supaya nanti menyampaikan ke masyarakat itu lebih pasti, seperti itu," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak di Polsek Tambora pada Jumat malam 5 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Kembali Gelar Latihan Usai Libur, Persik Kediri Siap Lanjutkan Kampanye Tembus 4 Besar Klasemen

Dari pantauan wartawan di lokasi dilansir dari Antara, Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada pukul 22.28 WIB. Ia menggunakan hoodie, sebuah topi dan masker saat hendak masuk ke dalam mobil untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Saipul Jamil tidak menemani yang bersangkutan saat diperiksakan ke lab Polda Metro.

"Tidak perlu ditemani, kita yakin kok bahwa kepolisian Republik Indonesia luar biasa," kata Raja.

Baca Juga: Cara Bikin Deodorant Sendiri Kalo Enggak Sempat Beli, Bikin Aja Ini Caranya!

Terkait keterangan kepolisian mengenai penangkapan Saipul Jamil, Raja belum memberikan keterangan yang pasti.

"Itu tidak perlu lagi kita lihat ke belakang. Yang salah tetap yang salah, yang benar pasti terungkap yang benar, seperti itu," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x