Ledakan Gudang Amunisi TNI di Gunung Putri Bogor, Puluhan Ambulan Bersiaga

- 31 Maret 2024, 09:38 WIB
Sebuah ambulans melintas saat terjadi kebakaran gudang amunisi Yon Armed 7/105 GS Bantar Gebang di Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Penyebab kebakaran gudang amunisi TNI tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang.
Sebuah ambulans melintas saat terjadi kebakaran gudang amunisi Yon Armed 7/105 GS Bantar Gebang di Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Penyebab kebakaran gudang amunisi TNI tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang. /Antara/M. Adimaja/

INDOBALINEWS - Pihak keamanan masih mengatasi dampak akibat ledakan di Gudang Amunisi TNI di Gunung Putri Bogor hingga Minggu dini hari 31 Maret 2024.

Hingga  Minggu dini hari puluhan ambulan yang datang di lokasi kejadian belum ada yang keluar dari TKP. 

Puluhan mobil ambulans tersebut hingga Minggu dini hari masih bersiaga dan berbaris  di sepanjang jalan menuju lokasi ledakan gudang amunisi daerah milik Kodam Jaya.

Baca Juga: Justin Hubner Bakal Debut di J League 1 Hari Ini? Cek Starting Line Up Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare

Ambulans yang bersiaga berasal dari sejumlah instansi baik milik pemerintah, PMI, maupun swasta.

Sebelumnya pada Sabtu 30 Maret 2024 sekitar pukul 23.00-00.30 WIB suara dentuman masih terdengar meskipun tidak terlalu intens, namun yang pasti api yang sempat membesar pada awal-awal ledakan sudah tidak terlihat lagi.

Sementara itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan sebanyak 15 gudang di Kompleks Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya di Ciangsana, Sabtu, sekitar pukul 18.30 WIB meledak dan terbakar.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Difavoritkan Menang Lawan Bali United, Ini Analisanya

Kebakaran dan suara ledakan dari arah gudang munisi masih terdengar setidaknya tiga jam setelah ledakan pertama.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x