Gercep Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih, Prabowo Langsung Sambangi PKB

- 24 April 2024, 19:49 WIB
Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto (ketiga kiri) bergandengan tangan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (ketiga kanan) dan jajaran petinggi kedua partai politik usai melakukan pertemuan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 24 April 2024.
Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto (ketiga kiri) bergandengan tangan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (ketiga kanan) dan jajaran petinggi kedua partai politik usai melakukan pertemuan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu, 24 April 2024. /Antara/Aditya Pradana Putra/

INDOBALINEWS - Usai menghadiri penetapan pasangan capres dan cawapres terpilih oleh KPU, Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengunjungi Kantor DPP PKB di Jakarta, Rabu 24 April 2024 .

Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di pelataran Kantor DPP PKB pada pukul 14:00 WIB. 

Setibanya di Kantor DPP PKB, Prabowo tak banyak bicara. Dia juga tak menanggapi pertanyaan para jurnalis yang menanyakan tujuan kedatangan Prabowo ke PKB.

Usai bersalaman dan berangkulan, Prabowo dan Muhaimin langsung masuk ke dalam Kantor DPP PKB.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Persoalan WNI Berobat ke Luar Negeri Harus Dicari Solusinya

Prabowo, dalam kunjungannya itu didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP Partai Gerindra Sugiono, dan Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi.

Sementara itu, Muhaimin dalam pertemuannya dengan Prabowo didampingi oleh jajaran petinggi DPP PKB, termasuk di antaranya Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

Dalam kontestasi Pilpres 2024, Prabowo dan Muhaimin merupakan rival. Prabowo-Gibran yang merupakan pasangan calon nomor urut 2 didukung oleh Koalisi Indonesia Maju yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, PRIMA, Partai Garuda, PSI, dan satu partai lokal Partai Aceh.

Baca Juga: Piala Asia U23 2024: Kabar Gembira, Nathan Terbang ke Qatar Perkuat Timnas Indonesia di Perempat Final

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x