Sisi Lain Kemenangan MU Atas Newcastle 4-1, Muncul Spanduk Tuduhan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

- 12 September 2021, 12:19 WIB
Cristiano Ronaldo mendapat pujian dari pelatih Manchester United
Cristiano Ronaldo mendapat pujian dari pelatih Manchester United /Instagram.com/@cristiano

INDOBALINEWS - Manchester United berhasil melibas Newcastle United, 4-1, pada pekan keempat Liga Inggris, di Old Traffold, Sabtu 11 September 2021.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan publik berkat sumbangan dua golnya yang berhasil membawa Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Itu merupakan debut kedua Cristiano Ronaldo setelah kembali berseragam The Red Devils. Kemudian dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Baca Juga: Rusia Punya Bukti Dokumenter Atas Keterlibatan Amerika Serikat dalam Proses Pemilihan Parlemen

Meski demikian, di balik kemenangan tersebut, ada hal lain yang menyorot nama Sang Mega Bintang. Muncul spanduk 'Believe Kathryn Mayorga', di udara tepat di atas Old Trafford. Spanduk udara itu diketahui dilakukan oleh kelompok feminis Level Up.

Dalam pernyataan melalui Twitter, bahwa tujuan aksinya tak lain untuk mengampanyekan 'Say No' pada budaya diam terhadap aksi pelecehan di sekitar oleh pemain sepak bola.

Baca Juga: Joe Biden Hadiri Peringatan 20 Tahun Serangan Teror 11 September 2001

"Ada pesawat terbang melintas di atas Old Trafford membawa tulisan 'Believe Kathryn Mayorga'. Amat kontras dengan gemuruh di bawahnya di stadion," tulis @MarthedeFerrer di Tweeter dilansir Indobalinews dari Sputnik 12 September 2021.

Diketahui, Ronaldo pernah dituduh telah melakukan pemerkosaan kepada model bernama Kathryn Mayorga yang terjadi di Las Vegas pada 2009 lalu. Namun polisi Las Vegas menyimpulkan hasil investigasinya pada 2019 dan menyatakan tuduhan itu tidak terbukti.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Sputnik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x