Kalah Pertama Kali sebagai Pelatih Roma, Ini Komentar Mourinho

- 20 September 2021, 13:51 WIB
Jose Mourinho.
Jose Mourinho. /Fafa Suteja/Football Italia

INDOBALINEWS - AS Roma menelan kekalahan untuk pertama kali di bawah pelatih baru Jose Mourinho. Tandang ke Verona, Giallorossi menyerah 2-3 dalam lanjutan Serie A, Minggu, 19 September 2021.

Jose Mourinho pun mengungkapkan alasan mengapa timnya gagal memetik poin di Stadion Marc Antonio Bentegodi. Menurutnya, salah satu alasan utama adalah Roma gagal mengadaptasi perubahan permainan Verona yang kini diasuh Igor Tudor.

Roma sebenarnya unggul lebih dulu dalam partai ini melalui gol Lorenzo Pellegrini memanfaatkan umpan Rick Karsdorp pada menit ke-36.

Baca Juga: MU Menang Dramatis, Ronaldo Sangat Terkesan

Namun pada babak kedua, Verona bangkit. Mereka menyamakan skor melalui Antonin Barak pada menit ke-49. Tuan rumah bahkan berbalik unggul pada menit ke-54 setelah Gianluca Caprari memaksimalkan assist Ivan Ilic.

Roma masih sempat menyamakan skor menjadi 2-2  pada menit ke-58 setelah Ivan Ilic membuat gol bunuh diri. Namun pasukan Jose Mourinho akhirnya gagal memetik poin setelah gawang Rui Patricio dijebol Marco Faraoni yang sukses memanfaatkan umpan Giovanni Simeone pada menit ke-63.

Verona baru saja mengganti pelatih setelah mendepak Eusebio Di Francesco dan menunjuk Igor Tudor sebagai arsitek tim yang baru. Di partai perdananya, Tudor ternyata sukses membawa Verona menang.

Baca Juga: Belum Juga Menang, Masalah Juventus Ada di Mental

"Pendekatan Tudor terhadap pertandingan nyaris mirip dengan apa yang dilakukan Verona musim lalu, sehingga tak mudah bagi para pemain beradaptasi," kata Mourinho kepada laman resmi Roma usai laga.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x