MotoGP 2022: Para Pebalap Amati Trek Sirkuit Mandalika Lombok dan Menikmati Panorama Pantai

- 9 Februari 2022, 18:13 WIB
Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team Aleix Espargaro (kiri) bersepeda mengelilingi jalan Kawasan KEK Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu 9 Februari 2022.
Pembalap MotoGP dari Aprilia Racing Team Aleix Espargaro (kiri) bersepeda mengelilingi jalan Kawasan KEK Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu 9 Februari 2022. /ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

INDOBALINEWS – Sejumlah pebalab motor dunia yang akan laga dalam ajang MotoGP 2022 sudah mulai berdatangan di seputar lokasi Sirkuit Mandalika Lombok.

Di antara mereka, setelah menjalani karantina, menikmati pemandangan di seputar Pantai Kuta Mandalika dan mengenal dari dekat trek Sirkuit Mandalika yang akan dipakai balapan.   

Para pebalap akan menjalani persiapan jelang sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: BRI Liga 1: Pemain Banyak Terpapar Covid 19, Laga Persija Jakarta vs Madura United Ditunda

Pebalap tim Aprilia Aleix Espargaro, misalnya, menikmati track walk di Mandalika dengan berkeliling menggunakan sepeda.

"Halo para fan Indonesia. Saya di sini, lap pertama di Sirkuit Mandalika. Hari ini dengan sepeda," kata Espargaro dalam video IG Story themandalikagp.

"Sirkuit ini sangat indah, saya tak sabar lagi berkendara dengan motor untuk pertama kali pada pekan ini dan satu bulan lagi tentunya untuk melihat grandstand ini penuh dengan orang, penuh dengan fan-fan Indonesia, 25 tahun setelah GP terakhir di Indonesia," sambungnya. 

Pebalap Ducati Francesco Bagnaia dan Marco Bezzechi dari tim VR46 lebih memilih untuk berjalan kaki mengelilingi sirkuit.

Baca Juga: Raih Tiga Brit Awards 2022, Adele Dedikasikan Penghargaan bagi Putra dan Mantan Suami

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x